Farhat Abbas : Ramadhan Pohan Pantas Memimpin Medan!

MENARAnews, Medan (Sumut) – Farhat Abbas pada hari ini mengunjungi Ramadhan Pohan (Cawalkot Medan No. Urut 2) untuk memberikan dukungannya dalam Pilkada Kota Medan tahun 2015, Rabu (2/12)

Farhat Abbas yang sudah lama mengenal Ramadhan Pohan bernggapan bahwa pengalaman yang dimiliki Ramadhan Pohan tidak perlu diragukan lagi.

“Pengalamannya dalam dunia Pers, DPR RI, serta petinggi partai Demokrat akan sangat membantu Ramadhan Pohan (Cawalkot Medan No.Urut 2) dalam memimpin 5 tahun kedepan” Ujar Farhat.

Lebih lagi, dia menganggap Ramadhan adalah sosok sederhana dan pemirkirannya yang fleksibel yang saat ini sangat dibutuhkan Kota Medan untuk dapat menjadi lebih baik lagi.

“Ramadhan Pohan (Cawalkot Medan No.Urut 2) adalah sosok sederhana yang dimana tidak menyukai hal-hal yang berhubungan dengan protokoler serta tidak terlalu mementingkan birokrasi adalah kelebihan dari Ramadhan Pohan” Lanjut yang juga Pengacara ini.

Terakhir dia mengatakan bahwasannya Ramadhan Pohan – Eddie Kusuma (Paslon Walikota/Wakil Walikota Medan No. Urut 2/REDI) yang notabenenya memiliki ras dari suku/ras Tionghoa merupakan sosok yang pas karena Kota Medan juga memiliki banyak suku Tionghoa.

“REDI adalah pasangan yang memiliki ras Tionoghoa dan Kota Medan merupakan salah satu Kota yang dimana memiliki banyak ras Tionghoa, sehingga REDI akan sangat baik apabila memimpin Kota Medan kelak, dan mereka berdua adalah pasangan yang uni” tutup pria ini selepas melaksanakan makan diang di RM Sipirok.(sbp)

{adselite}

Comments
Loading...