Diantar pendukungnya, Eldin Berjalan Kaki ke TPS

MENARAnews, Medan (Sumut) – Calon Walikota Tengku Zulmi Eldin melakukan pencoblosan di TPS No.36 yang berada di Kompleks Perumahan Citra Wisata, Medan Johor, Rabu (9/12).

Memakai setelan kemeja putih dipadu celana hitam berjalan dari rumahnya yang berada tak jauh dari TPS. Selain itu, Cawalkot dari pasangan BENAR ini didampingi puluhan pendukungnya datang ke TPS. Eldin datang ke TPS sekitar pukul 08.45 WIB.

Dengan wajah optimis, Eldin memasuki bilik suara bersama istrinya. Dirinya tampak sangat serius ketika ada dalam bilik suara. Saat diwawancarai, Eldin menghimbau kepada masyarakat Kota Medan agar tetap menjaga kondusifitas Pilkada. “Mari kita bersama menjaga kekondusifitasan kota kita ini, bahwa setiap pertandingan ini ada yang menang ada yang kalah,” ujarnya usai melakukan pencoblosan.

Eldin melanjutkan, apapun yang menjadi pilihan masyarakat adalah pilihan yang terbaik untuk Kota Medan.  Ditanyai soal keoptimisan dalam kontestasi politik kali ini, eldin menjawabnya dengan ucapan Insya Allah. “Insya Allah, Insya Allah,” katanya berulang kali.

Eldin berharap akan memenangkan 60 – 70% dari perolehan suara yang ada di Medan. Dirinya optimis akan menjalankan apa yang menjadi amanat masyarakat.

Apabila nantinya  terpilih lagi Eldin mengatakan akan melakukan peningkatan program kerja. Dan infrastruktur.

“Tentunya bagaimana kita meningkatkan program kerja, meningkatkan kesehatan infrastruktur, ekonomi kerakyatan, serta pelayanan administrasi publik harus ditingkatkan,” ujarnya.

Sebelum berangkat Eldin menyempatkan diri untuk melakukan ritual sungkeman dengan mertuanya. Meski tengah terbaring sakit, Mertua Eldin, Hj. Chairani Mujashah tetap memberikan semangat dan doa kepada anaknya agar bisa memenangkan Pilkada. Selain itu, sebelum berangkat ke TPS, adzan dikumandangkan sebagai do’a agar mendapat hasil yang terbaik. (yug)

{adselite}

Comments
Loading...