Berjalan Sukses, Gebyar Muda-mudi Panjaitan Bersatu Semakin Solid

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan Efendi Panjaitan, SE., MSP saat memberikan sambutan kepada peserta Gebyar Muda-mudi Panjaitan Tahun 2015 di Wisma Benteng, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan pada Jumat malam (4/11).

Acara tersebut juga dihadiri pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut satu, Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution. Selain itu acara ini dihadiri oleh petinggi partai PDI-P yakni Panda Nababan.

Acara yang dihadiri oleh ratusan pemuda-pemudi bermarga Panjaitan ini dipromotori oleh Efendi Panjaitan dan Boydo Panjaitan (Anggota DPRD Kota Medan) mendapat dukungan penuh dari Trimedya Panjaitan (Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan).

“Saya mengidolakan Bang Trimedya Panjaitan karena bercita-cita sebagai politisi, muda-mudi Panjaitan lainnya juga harus punya idola yang bisa menjadi motivasi dalam menggapai cita-cita tentu saja memiliki integritas,” ujar Ketua Muda-mudi Panjaitan se Kota Medan tersebut.

Selanjutnya Trimedya mengatakan bahwa Panjaitan menjadi marga batak yang disegani saat ini di pemerintahan. “Kita Panjaitan ini punya nama di pemerintahan, lihat ada Luhut Panjaitan, Hinca Panjaitan dan ada nanti Basaria boru Panjaitan kita doakan menjadi Pimpinan KPK,” ucapnya.

Trimedya juga menegaskan agar Panjaitan di Kota Medan bisa bersatu dan jangan mau dipecah belah oleh oknum yang mengatasnamakan Panjaitan. Secara khusus Trimedya berpesan kepada Efendi Panjaitan dan Boydo Panjaitan agar tetap merawat punguan (perkumpulan) Panjaitan di Kota Medan terkhusus muda-mudinya.

Dzulmi Eldin juga berpesan kepada muda-mudi Panjaitan secara khusus agar tampil sebagai pemimpin Medan kelak. Dzulmi Eldin juga mengatakan sangat terhormat bisa diundang di acara tersebut. “Saya disambut hangat oleh saudara Saya Panjaitan dan berharap kedepannya kita bisa bersama membangun Medan yang lebih sejahtera, aman dan nyaman karena Medan ini rumah kita, bukan orang lain yang punya,”katanya dan mendapat tepuk tangan meriah dari peserta.

Efendi Panjaitan yang juga sangat aktif melakukan kegiatan kepada perkumpulan Panjaitan beranggapan bahwa masa kepemimpinan Dzulmi Eldin yang kurang dari satu tahun menjadi modal untuk melihat permasalahan Medan secara utuh dan semoga jika diberikan kesempatan memimpin Medan kedepan maka menjadi lebih mudah dalam menyelesaikannya dan Keluarga Besar Panjaitan akan turut memberikan sumbangsih didalamnya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh artis tanah air seperti Gusti Randa, Amigos, Sarah Panjaitan finalis putri Indonesia 2008 dan Putri Silitonga. (ded)

{adselite}

Comments
Loading...