spot_img

Arus Medan – Siantar Ramai Lancar Jelang Natal

MENARAnews, Pematangsiantar (Sumut) – Suasana arus kendaraan yang melintasi daerah Lubuk Pakam sore ini, Kamis (24/12) terlihat ramai lancar menjelang malam natal.

Pantauan Menaranews sore ini volume kendaraan khususnya pengangkut penumpang yang keluar dari Medan cukup padat menuju luar kota seperti Pematangsiantar, Tobasa, Tapanuli Utara, Somosir dan luar provinsi lainnya.

Tidak ada tumpukan kendaraan yang memadati di salah satu ruas jalan. Kendaraan truk berat juga terlihat berjalan beriringan secara teratur.

Sebelumnya puncak kepadatan ada pada hari Selasa hingga Rabu kemarin, dimana pintu keluar Medan bagian Amplas padat merayap dan mengakibatkan macet hingga 15 kilometer

Sinaga salah satu staff perusahaan bus antar provinsi membenarkan hal tersebut, Sinaga mengatakan lonjakan penumpang ada pada hari Selasa dan Rabu. “Kita padat semalam sama Selasa, karena ngejar malam natal kan dikampung, kalau hari ini uda biasa aja,” ujarnya.

Kondisi yang sama juga ada pada pintu tol Tanjung Morawa, aktivitas kendaraan terlihat normal. Memang ada sedikit antrian di Desa Bengkel dan Sei Rampah, namun tidak berkemungkinan menyebabkan macet panjang. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles