Alumni SMAN 2 Pematangsiantar Rayakan Natal Bersama

MENARAnews, Pematangsiantar (Sumut) – Suasana hangatnya Perayaan Natal Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 2 Pematangsiantar berlangsung dengan hikmat di International Convention Hall, Jl Gereja, Pematangsiantar, Rabu malam (30/12).

Adapun tema perayaan natal tahun ini adalah ‘Christmas Upgrade Your Love’ dengan sub tema ‘Melalui perayaan natal ini hendaklah kita menjadi kasih nyata terhadap sesama didalam Yesus Kristus’.

Tamu undangan yang hadir tampak memadati ruangan sejak pukul enam sore. Tampak hadir Kepala Sekolah, Hasbiansyah Sinaga beserta guru-guru dan orangtua.

Dalam renungan natal yang dibacakan oleh pendeta Jan Sudiaman mengatakan bahwa banyak orang yang mudah mengucapkan kasih namun sulit untuk berbuat dengan kasih. Ia berpesan setiap alumni harus bisa menjadi pembawa kasih dimanapun dirinya berada.

Ia juga menyayangkan banyak orang saat ini semakin lupa untuk berdoa, dimana berdoa merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi dengan Tuhan. Kebanyakan orang mengeluh di media sosial dibanding berdoa yang nyatanya media untuk berkomunikasi lebih dekat denganNya.

Turman Silalahi selaku ketua panitia mengatakan bahwa persiapan panitia yang dimulai sejak bulan sepuluh lalu. “Kita mulai dibentuk sejak bulan oktober dengan menghimpun dana dari senioren yang sudah sukses, karena yang kita butuhkan tidak sedikit,” ujarnya.

Ana Silalahi selaku guru sekaligus orangtua menyampaikan bahwa natal alumni SMAN 2 Pematangsiantar merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilakukan secara rutin. Ana juga mengaku bahwa ikatan alumni SMAN 2 ini merupakan yang tersolid diantara ikatan alumni lainnya yg ada di Siantar. (ded)

{adselite}

Comments
Loading...