spot_img

23 Mobil Dinas Diserahterimakan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya diakhir tahun 2015 ini melaksanakan pengadaan Mobil Dinas (Mobdin) baru, dalam meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hari ini, Kamis (10/12/2015) sebanyak 23 Mobdin diserahterimakan kepada para pejabat yang terdiri dari eselon II dan eselon III di halaman kantor pemerintahan kota.

Penyerahan Mobdin tersebut dilaksanakan secara langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, bahkan Walikota Palangka Raya sempat menguji kenyamanan salah satu Mobil VIP milik Pemko. Seperti yang disampaika Walikota Palangka Raya HM Riban Satia, bahwa tujuan dari sarana baru tersebut dilakukan guna meningkatkan kinerja dan pelayanan ASN kepada Masyarakat.

“Mobil-Mobil baru ini memang dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja dan memotivasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya saat diwawancara media, Kamis (10/12).

Dalam pidatonya, Riban juga berpesan agar setiap ASN yang mendapat kendaraan baru hendaknya bisa menjaga dan merawatnya guna menunjang kepentingannya.

“Hendaknya bisa dijaga dengan baik fasilitas yang diberikan oleh pemerintah sebagaimana mereka menjada dirinya, dan untuk kendaraan ini hendaknya dipergunakan sesuai dengan keperuntukannya,” harapnya.

Sementara untuk pemanfaatan mobil tersebut akan terus diawasi, pemko akan terus selektif  terhadap fungsi dan penggunaan mobil dinas yang sudah ada tersebut.

Imbuhnya, jika tahun ini dibagikan kepada lingkup Pemko Palangka Raya, maka pada tahun 2016 akan diberikan juga ditingkat pejabat kecamatan se- Palangka Raya.

“Jadi nantinya mobil yang sudah ada ini akan ditarik, kemudian digantikan dengan merek yang lebih tinggi,” ujarnya.(Agus Fataroni)

Editor : Raudhatul N.

 

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles