spot_img

Warga Rindang Benua Dukung Pasangan WIBAWA

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Warga Rindang Benua Kompleks Pelabuhan Rambang Kota Palangka Raya mengaku mendukung Paslon Nomor Urut 2, Willy M. Yoseph – Wahyudi K. Anwar (WIBAWA). Hal ini dilakukan karena program yang disampaikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng itu sangat mendukung kesejahteraan rakyat.

“Tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah karena tidak ada biaya dan uang untuk beli sepatu, karena nanti anak-anak yang tidak mampu akan dijamin pendidikannya dan diberikan baju seragam sekolah, dan sepatu,” ujar Willy Kamis (19/11/2015) saat menemui warga di wilayah tersebut.

Mendengar penjelasan Willy, masyarakat antusias dan bertepuk tangan. Mereka yakin, WIBAWA dianggap mampu dan mempunyai program yang jelas, terutama memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

“Tidak ada lagi masyarakat miskin yang tidak bisa berobat di Puskesmas atau Rumah Sakit Umum Daerah karena tidak ada biaya untuk berobat. Willy-Wahyudi punya program Kalteng Sehat,” katanya lagi.

Selain Program Kalteng Sehat, Program Kalteng Sejahtera juga menjadi alasan pasangan ini. Tokoh yang pernah menjadi Bupati Murung Raya periode 2003-2013 menegaskan, program yang ditawarkan bukan program yang mengada-ada, karena program tersebut sudah dibuktikan ketika dirinya menjabat sebagai Bupati Murung Raya.

Selama Kepemimpinannya sebagi Gubernur Kalteng nanti, calon Gubernur Kalteng yang diusung partai PDI- Perjuangan ini juga menyatakan akan meningkatkan pendapatan para Ketua Rukun Tetangga (RT) setara dengan Upah Minimun Rakyat (UMR).

” Pendapatan para RT, juga kita tingkatkan, setara dengan pendapatan UMR Kalteng,” jelas Willy menambahkan.

Program itu pun disambut hangat oleh  masyarakat, dengan langsung bersorak dan bertepuk tangan. Dukungan dari masyarakat terus mengalir ke pasangan WIBAWA pasca dianulirnya pasangan nomor urut 3 oleh Komisi Pemilian Umum (KPU) RI.

“Kita ingin pak Willy nanti yang maju, tentunya bisa merasakan jika sakit, tidak perlu biaya lagi, anak tetap sekolah dan masyarakat sejahtera,” tutup Pak Mukri, warga Pelabuhan Rambang. (Arliandie)

Editor : Raudhatul N.

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles