Waduh, Sepasang Kekasih Nekat Ngutil di Minimarket

MENARAnews, Medan (Sumut) – Naas bagi sepasang kekasih ini, aksi mereka yang sering mengutil alias mencuri tertangkap basah oleh pegawai yang bekerja di minimarket.

Akibat ulahnya, kedua pelaku yang masih belia ini harus menanggung malu yang tak terhankan. Dari informasi yang dihimpun, pelaku bernama Intan Purnama Sari (19) warga Kisaran, dan Saleh Tusaragih (20) warga Riau. Keduanya ditangkap karena sudah berulang kali melakukan aksinya di kawasan Jalan Mukhtar Basri, Medan, Selasa (31/12) malam tadi.

Saat berada didalam minimarket, salah seorang pegawai melihat keganjalan terhadap keduanya. Sontak, langsung saja pegawai tersebut menarik kerah baju salah seorang pelaku sembari mengancam akan memperpanjang kasus keduanya.  Pegawai itu kemudian  menggiring keduanya menuju bagian dalam gerai agar dapat mempertanggungjawabkan ulahnya.

Pegawai itu mengatakan, kedua pelaku kerap kali melakukan askinya secara bersamaan. Beberapa kali dari aksi mereka bahkan tertangkap kamera CCTV Minimarket  yang berada di Jalan Mahameru, Medan.

“Ini sering mereka ngambil bang. Cuma kami diamkan aja, pas inilah saya tanda makanya saya tangkap mereka. Kalau aksi mereka berdua aja bang, nggak ada yang lain. Kita juga punya bukti rekamannya,” beber salah satu pegawai.

Keduanya hanya mampu tertunduk lesu ketika mendapat ancaman dari pegawai minimarket. Mereka pun berniat untuk mengganti kerugian yang dialami pihak minimarket atas perlakuan mereka.

“Yaudalah bang,  biar kami bayar aja. Kan bisa dibayar berapa yang diambil,” ujar Saleh sambil menenteng helm.

Sialnya bagi Saleh, pegawai minimarket menolak tawaran ganti rugi barang yang sudah di curi. Pihaknya memilih memberikan hukuman bagi keduanya agar ada efek jera.

“Enggak bisa. Kalian tunggu di sini, sebentar lagi bos kami mau datang. Kalau kalian macam-macam, nanti saya panggil Pemuda Setempat (PS) sini biar mukulin kalian,” ancam pegawai yang namanya enggan disebut tadi.

Hal yang lebih mengherankan, Intan mengaku saleh sudah sering memberi barang hasil curiannya di minimarket kepadanya.

“Saya sering dikasih barang-barang yang diambil. Seperti coklat, baterai, shampo dan macamlah,” ujar gadis berbadan gemuk itu.

Manajer Minimarket, Abu Rizal membenarkan tindakan penangkapan atas kedua pelaku ini karena sudah sering melakukan aksi pencurian dibeberapa minimarket.

“Mereka sering main di Minimarket  yang di Jalan Mahameru, Medan. Sudah beberapa kali ketangkap kamera, tapi kami biarkan,” pungkasnya.(yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,034PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles