TIM 19 Siap Menangkan WIBAWA

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Tim 19 yang diketuai H. Imuh beserta relawan lainnya siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Dr.Ir. Willy M. Yoseph, M.M. – Drs. H.M. Wahyudi K. Anwar,M.M.,M.AP (WIBAWA) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2016-2021.

“Tim 19 kita berjumlah 95 orang yang membawahi wilayah  Komplek Garuda Permai, Bang Aris, Panengan, Kalibata, Kampung Penyang, dan Roda Permai yang ada di wilayah Kota Palangka Raya,” kata H. Usman saat diwawancarai MENARAnews, Sabtu (07/11/2015) di Jl. Bang Aris.

Imuh mengatakan, pembentukan Tim 19 ini semata-mata bertujuan untuk memenangkan pasangan WIBAWA menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dan katanya Tim 19 merupakan tim sukarelawan yang tidak menuntut apapun ketika WIBAWA menang.

Untuk membuktikan komitmen tersebut, pada Sabut (9/11/2015) sekitar pukul 14.00 sampai dengan 16.24 WIB di Pemukiman Masyarakat Bang Aris Kota Palangka Raya, Tim 19 mulai mensosialisasikan program unggulan WIBAWA yakni Kartu Kalteng Sehat, Kartu Kalteng Cerdas, dan Kartu Kalteng Sejahtera.

Kegiatan sosialisasi itu juga dimeriahkan dengan alunan musik organ tunggal dan artis lokal. Turut hadir Relawan Koalisi Rakyat Kalteng (KRK) yang diketuai oleh Ducu Umar dab Relawan Huma Betang  yang diketuai oleh Maryono.

Ducu Umar dalam sambutanya mengatakan, untuk memenangkan pasangan WIBAWA, semua tim yang dibentuk baik dari Tim 19, Tim Relawan KRK, Tim Relawan Kalteng Manis, Tim Relawan Huma Betang, Tim Serikandi, Tim Ibu-Ibu, dan lain-lain harus memiliki visi dan misi yang sama.

“Semua tim yang sudah dibentuk akan bersatu, saling bahu-membahu untuk  memenangkan pasangan Pak Willy dan Pak Wahyudi dan tidak ada istilah yang namanya tim diunggulkan atau tidak diunggulkan, semuanya bergerak bersama memenangkan WIBAWA,” ujar Ducu berapi-api.

Program yang dicanangkan oleh WIBAWA, lanjutnya adalah program yang bertujuan mencerdaskan masyarakat terutama masyarakat menengah ke bawah. Dengan menggunakan kartu Kalteng Cerdas masyarakat Kalteng mampu menyekolahkan anaknnya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Pendidikan akan ditanggung pemerintah, biaya kesehatan juga akan ditanggung terutama bagi masyarakat yang tidak mampu dengan menggunakan Kartu Kalteng Sehat, dan Kartu Kalteng Sejahtera untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat,” ujarnya.

“Ingat Ibu-Ibu ! Bapak-Bapak ! tanggal 9 Desember 2015 nanti pilih siapa?, pilih nomor urut 2 Willy-Wahyudi,” serunya kepada warga Bang Aris.(Arliandie)

Editor : Raudhatul N.

Comments
Loading...