spot_img

Sekda Tak Tau Eddy Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Dana Bansos

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kabag Kesbangpolinmas yang juga menjabat sebagai Pj. Walikota Siantar, Eddy Sofyan ditetapkan menjadi tersangka atas aliran Dana Bansos yang sudah menjerat Gubernur Sumut Non Aktif, Gatot Pujo Nugroho. Namun penetapan tersangka Eddy Sofyan tak banyak yang mengetahui. Bahkan pejabat di jajaran pemrovsu juga banyak yang tak mengetahui.

Salah satunya Sekdaprovsu, Hasban Ritonga. Hasban mengaku dirinya mengetahui kabar tersebut melalui pemberitaan di media massa.

“Iya saya baru tahu kabar itu (penetapan Eddy sebagai tersangka) tadi pagi pas baca koran,” ujar Hasban yang ditemui di depan kantornya saat dirinya akan melaksanakan sholat Dzuhur, Selasa (3/11).

Hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan pemberitahuan secara tertulis tentang penetapan tersangka Pj Walikota Siantar tersebut. Hasban meminta kepada masyarakat Sumut agar dapat mengedepankan azas praduga tidak bersalah terkait kasus yang menimpa Eddy Sofyan saat ini.

Karena menurut Hasban, status bersalah atau tidaknya seseorang adalah wewenang dari Hakim. “Ya, meskipun demikian, kita tetap harus hormati azas praduga tak bersalah,” tukasnya.

Hari ini, Selasa (3/11) beredar kabar bahwa hari ini tim dari Jampidsus akan datang ke pemprovsu guna menyerahkan surat penetapan tersangka kasus bansos atas nama Eddy Sofyan. (yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles