spot_img

Ramadhan Pohan Terima Ulos Batak Keluarga Siahaan

MENARAnews, Medan (Sumut) –  Ramadhan Pohan pada sebuah acara Martumpol (Pranikah) di Aula Gereja HKBP Simpang Limun menerima pemberian Ulos Batak dari Keluarga Siahaan sekaligus menyampaikan visi misnya dalam pencalonannya sebagai Calon Walikota Medan periode 2015-2020. (19/11)

Sebelum menyampaikan visi misinya kepada Keluarga Siahaan, Ramadhan Pohan menjelaskan kandidat calon Walikota yang akan bertanding pada Pilkada Kota Medan 09 Dsember 2015.

Kota Medan memiliki 2 calon kepala daerah yaitu Dulmi Eldin – Akhyar Nasution No. ururt 1 dan Ramadhan Pohan – Eddie Kusuma No. Urut 2” Ujar Ramadhan Pohan yang didampingi Jon Sari (Wakil Ketua Tim Pemenangan REDI/Sekretaris DPD Gerindra Kota Medan).

Ramadhan Pohan sangat mengapresiasi dari pemberian dukungan yang diberikan Keluarga Siahaan kepadanya. “Dukungan yang diberikan oleh marga Siahaan adalah hal yang sangat membantu pada pelaksanaan Pilkada Medan pada 9 Desember 2015”. Ujar Ramadhan

Dalam penyampaian visi misi, Ramadhan menjelaskan terkait akan diadakannya sitem lelang dan uji kompetensi terhadap pejabt-pejabat nantinya di Kota Medan. “Nantinya jika menjadi Walikota, jabatan-jabatan di Kota Medan akan berdasarkan pada pengalaman, sehingga dapat menciptakan tenaga yang profesional dalam 33 Kepala Dinas, 21 Camat dan 141 Lurah dan nantinya harus mengikuti uji kompetensi kelayakan dulu”. imbuh Ramadhan

Setelah menyampaikan visi misi, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Ulos Batak oleh  Wesly Siahaan (Penasehat Sombadebata Siahaan Se-Kota Medan). Setelah diberikan Ulos Batak, Wesly mengajak seluruh masyarakat yang berada dalam Aula Gereja HKBP Simpang Limun nantinya untuk memilih Ramadhan Pohan – Eddie Kusuma (Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan No. Urut 2) pada Pilkada Medan 9 Dsember 2015.(sbp)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles