Ramadhan Pohan SIlaturahmi ke Ponpes Al-Kautsar Medan, Ini Yang Didapatnya

MENARAnews, Medan (Sumut) –  Ramadhan Pohan (Calon Walikota Medan No. Urut 2) melakukan melakukan kunjungan Silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Kautsar Medan yang menemui para pemuka Agama Kota medan. Kamis (26/11)

Kunjungan Silaturahmi ke Ponpes Al-Kautsar diterima langsung oleh Buya Margun (Pemilik Ponpes Al-Kautsar Medan) yang menyampaikan beberapa pesan kepada Ramadhan Pohan.

Ramadhan Pohan mengtakan bahwa Buya Margun  berpesan kepada beliau nantinya jika menjadi Walikota Medan untuk menjaga kerukunan Umat beragama.

Buya Margun berpesan kepada kami (REDI) kelak jika nantinya memimpin Kota Medan untuk menjaga kerukunan umat beragama karena Medan memiliki masyarakat yang majemuk” ungkap Ramadhan.

Ramadhan juga menambahkan bahwasannya Buya Margun meminta kepada REDI untuk mengawal segala kegitan Pilkada Kota Medan baik sebelum maupun sesudah pencoblosan.

“Beliau juga berpesan kepada kami (REDI) untuk mengawal pelaksanaan Pilkada Kota Medan 2015 agar meminimalisir terjadinya tindak kecurangan”. Imbuh Ramadhan

Selain Buya Margun, Ramadhan juga mendapatkan pesan dari para hadirin yang hadir dalam kegiatan silaturahmi untuk memperhatikan kaum-kaum yang tidak mampu..

“Hadirin yang hadir juga berpesan kepada REDI untuk lebih perhatian kepada orang-orang yang termaginalkan (dikucilkan) dan orang-orang yang tidak mampu untuk tetap dijaga. Ungkapnya.

Sebelum selesai melakukan wawancara, Ramadhan mengharapkan kepada penyelenggra pemilu untuk professional dan adil dalam pelaksanaan Pilkada Kota Medan.

“REDI mengharapkan KPUD Kota Medan dan Panwaslih Kota Medan bertindak professional dan independen serta tidak memihak kepada salah satu Paslon Walikota/Wakil Walikota Medan yang hanya 2 kandidat ini” tutup Ramadhan.(sbp)

{adselite}

Comments
Loading...