Ramadhan Pohan Hadiri Acara Pengajian Dengan Pewiritan di Medan Area Kota Medan

MENARAnews, Medan (Sumut) –  Ramadhan Pohan (Calon Walikota Medan No. Urut 2) menghadiri acara pengajian bersama dengan ibu-ibu pewiritan yang berjumlah sekitar 100 orang di Kec. Medan Area, Kota Medan. Jum’at (27/11)

Pengajian tersebut setidaknya dihadiri oleh sekitar 13 kelompok pewiritan yaitu Pewiritan Al-Hasanah, Pewiritan Nurul Huda, Pewiritan Silaturahim, Pewiritan Amal Bakti, Pewiritan Sairus Salam, dan lain-lain.

Acara pengajian ini selingi dengan pemberian tausiyah oleh ustad Amril Siregar yang sekaligus mengajak para hadirin pengajian untuk mendukung Ramadhan Pohan dalam Pilkada Kota Medan 2015.

Mari sama-sama bu kita mendukung Ramadhan Pohan dalam Pilkada Kota Medan agar Kota Medan kedepannya menjadi lebih baik lagi” ungkap Ustad Amril.

Setelah mlakukan tausiyah, Ramadhan Pohan kemudian berkesempatan untuk menyampaikan visi-misnya kepada para hadirin pengajian yang hadir.

Dalam penyampaian visi-misinya, Ramadhan menitikberatkan problema yang ada pada saat ini yaitu banjir di Kota Medan. Ramadhan menjelaskan bahwasannya banjir yang ada saat ini lebih para dari 5 tahun sebelumnya ketika hujan melanda Kota Medan.

Permasalahan banjir 5 tahun terakhir adalah permasalah yang kompleks di Kota Medan dan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang tidak mudah terkena banjir ketika turun hujan. Ujar Ramadhan

Ramadhan juga menambahkan permasalah ini tidak pernah bisa diatasi karena tidak ada solusi untuk mengurangi permasalahan ini. “Permasalahan banjir tak kunjung selesai dikarenakan masyarakat Kota Medan hanya membiarkan masalah ini berlarut-larut dan tidak pernah ada solusi dalam penanggulan banjir di Kota Medan” imbuh Ramadhan

Selain permasalah banjir, Ramadhan juga menyampaikan bahwasannya di Kota Medan ini masih banyak terdapat sogok-menyogok yang dilakukan untuk memperoleh jabatan. “Hingga saat ini masih banyak terdapat sogok-menyogok yang terjadi di beberapa penempatan jabatan di Kota Medan seperti halnya jabatan Kepala Lingkungan dan Kepala Sekolah, sehinbgga jika nantinya menjadi Walikota Medan, Ramadhan Pohan – Eddie Kusuma (REDI) akan melakukan lelang jabatan untuk meminimalisir hal-hal tersebut” ujarRamadhan.

Sebelum menutup penyampaian visi-misinya, Ramadhan menyinggung sedikit terkait pengalokasian dana APBD dan APBN kedepannya jika terpilih menjadi Walikota..

Nantinya pembangunan Kota Medan akan menitik beratkan kepada APBN dan investor asing. Sementara APBD diperuntukan untuk membantu orang-orang yang tidak mampu seperti dalam pemberian Beras Miskin (Raskin)” tutup Ramadhan.(sbp)

{adselite}

Comments
Loading...