Ramadhan Pohan Buka Turnamen Futsal Hero Competition

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ramadhan Pohan (Calon Walikota Medan 2015-2020) bersama dengan pengurus Gerindra lainnya, membuka turnamen Futsal Hero Comptetition yang diselenggarakan Gerindra PAC Medan Kota di JR Futsal, Kec. Medan Amplas, Senin (9/11).

Selain Ramadhan Pohan, hadir pula Bobby O. Zulkarnain (Ketua DPC Gerindra Kota Medan), Ikhwan Ritonga (Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Medan/Wakil Ketua DPRD Kota Medan), Rizky Simanjntak (Wakil Ketua Gerindra DPC Kota Medan), Aris Damanik (Ketua PAC Gerindra Medan Marelan), Coki (Ketua PAC Gerindra Medan Kota), dan ratusan peserta yang akan mengikuti turnamen.

Turnamen Futsal Hero Comptetition yang diselenggarakan Gerindra PAC Medan Kota akan diikutir seikat 80 tim remaja dengan batasan umur 21 tahun. Masing-masing tim berjumlahkan 12 orang yang terdiri dari 10 pemain dan 2 anggota crew. Rencanya turnamen Futsal Hero Comptetition yang diselenggarakan Gerindra PAC Medan Kota akan berlangsung selama 1 bulan dengan system gugur.

Pada pembukaan acara, Ramadhan Pohan mengatakan bahwa acara ini merupakan awal dari kebangkitan sepakbola Kota Medan dan nantinya akan dilaksanakan acara yang lebih besar.

Dengan diadakannya turnamen ini menanandakan kebangkitan sepakbola Kota Medan. Kedepannya jika terpilih menjadi Walikota REDI (Sebutan untuk Pasangan Calon No. urut 2 Pilkada Kota Medan) akan menggelar acara yang lebih besar dan lebih meriah untuk sepakbola Kota Medan salah satunya adalah akan melaksanakan Walikota Cup” ujarnya.

Ramadhan Pohan adalah sosok “Penggila” Sepakbola dengan klub favorit PSMS Medan, Ramadhan mengaku dirinya pernah memanjat pagar demi menonton tim kesayangannya itu. “Waktu SMA saya pernah manjat pagar untuk bela-belain nonton PSMS Medan” Katanya.

Jika terpilih menjadi Walikota Medan 2015-2020, Ramadhan Pohan akan mengusahakan untuk menarik kembali pemain-pemain Medan yang berlabel Timnas untuk bermain di PSMS Medan.

Nantinya jika terpilih menjadi Walikota Medan, REDI akan memanggil kembali pemain Medan yang berlabel Timnas seperti Ferdinand Sinaga atau Paulo Sitanggang untuk bermain di PSMS Medan”. Imbuh Ramadhan.

Saat diwawancarai MENARAnews, Ramadhan berjanji untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Medan, salah satu contohnya adalah seperti kebersihan Kota Medan.

“Jika REDI terpilih Menjadi Walikota Medan, maka tidak akan lagi ada penumpukan sampah selama 4 bulan seperti yang pernah terjadi beberapa waktu lalu” kata Ramadhan diakhir perbincangan. (sbp)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,034PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles