Pria, Ini Tips Agar Tahan Lama di Ranjang

MENARAnews,  Seks – Ejakulasi dini adalah momok yang paling menakutkan bagi seorang pria. Para ahli di bidang kesehatan mengatakan bahwa ada beberapa hal yang menjadi pemicu ejakulasi dini, seperti stres, kelelahan, pengaruh obat-obatan tertentu dan hal-hal lainnya.

Ejakulasi dini juga bisa menyebabkan pria merasa malu dan tidak percaya diri terhadap pasangannya. Jika anda mengalami hal ini, jangan merasa takut dan pesimis, pasalnya ada beberapa tips yang dapat membantu anda mengatasi masalah ejakulasi dini sehingga bisa lebih tahan lama di atas ranjang

Berikut ini beberapa tips agar bisa tahan lama di ranjang

Lakukan pernafasan dengan tenang

Seks memiliki kaitan yang sangat erat dengan otak dan kondisi psikologis. Jika anda terlalu bersemangat dan buru-buru, kemungkinan besar anda akan klimaks dalam waktu yang singkat. Jadi, lakukan pernafasan dengan tenang agar kondisi tubuh menjadi rileks.

Jangan tergesa-gesa

Sebagian besar pasangan terlalu bersemangat saat akan bercinta, hal ini menyebabkan aktivitas itu dilakukan secara tergesa-gesa. Pasangan harus memprioritaskan kualitas hubungan intim daripada hanya sekedar klimaks. Oleh karena itu, lakukan aktivitas seksual secara perlahan, yaitu dengan menghabiskan waktu lebih lama untuk foreplay (pemanasan)

Ubah posisi

Beberapa posisi bercinta dipercaya dapat mengakibatkan pria lebih cepat mengalami ejakulasi. Oleh karena itu, lakukan berbagai macam eksperimen posisi bercinta agar anda dapat lebih tahan lama diranjang.

Atur tempo

Tempo bercinta yang terlalu cepat akan membuat pria semakin cepat mengalami ejakulasi. Oleh karena itu atur tempo saat melakukan hubungan seks dengan pasangan anda sambil meningkatkan gairah cinta secara perlahan.

Jangan lupa beristirahat

Aktivitas bercinta kadang kala membuat pasangan merasa kelelahan, jadi usahakan atur waktu untuk bisa beristirahat sejenak sebelum melanjutkan sesi bercinta. Jika anda merasa akan mencapai klimaks, hentikan sejenak aktivitas bercinta. Agar gairah tetap menggelora, lakukan cumbuan terhadap pasangan anda, dengan kembali melakukan foreplay.

Olahraga secara rutin.

Banyak ahli mengatakan bahwa tubuh yang sehat mampu mengatasi ejakulasi dini, oleh karena itu lakukan olahraga secara rutin untuk menjaga kondisi tubuh anda tetap fit dan sehat.

(ADF)

{adselite}

 

Comments
Loading...
error: Content is protected !!