spot_img

Pelaksanaan Palm Oil Exhibition (Palmex) 2015 Kota Medan

MENARAnews, Medan (Sumut)Fireworks Exhibition and Conferences mengadakan acara Palm Oil Exhibition (Palmex) di Hotel Santika Dyandra and Covention. Acara ini diadakan guna memajukan dunia perkebunan dan perekonomian Indonesia terkhusus di Medan, Sumatera Utara, Kamis (5/11).

“Tujuan diadakannya Palmex 2015 ini adalah untuk menampilkan perkembangan terbaru teknologi dan peralatan dalam mengolah kelapa sawit dan produk turunannya”. Ujar Kenny Yong, Manager Penyelenggara/Even Organizer.

Palmex 2015 diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari 22 negara yang dibuka pada 3 November 2015 dan ditutup pada 5 November 2015.

Acara ini juga diikuti oleh 84 Perusahaan yang bergerak di bidang industry pengola han sawit dan turunannya. Perusahaan besar yang hadir dalam acara ini diantaranya Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara II (PTPN II), Bakrie Sumatra Plantation, Socfin Indonesia, Wilmar Group, Asian Agri Group, Pusat Penelitian Kelapa Sawit dan Nusantara Bio Energi.

“Palmex diharapkan dapat menjadi sarana untuk mendukung sektor kelapa sawit dan memberikan informasi penting kepada pelaku usaha, industri dan masyarakat”. Tambah Kenny Yong, Manager Penyelenggara/Even Organizer.

Fireworks Exhibition and Conferences memilih Provinsi Sumatera Utara sebagai tempat dilaksanakannya pameran karena Sumatera Utara memiliki pusat perkebunan, pabrik pengolahan dan produsen kelapa sawit. (Rmy)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles