Panitia Berselfie Ria di Photo Booth Konferensi Regional Adm. Publik se- Sumatera

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – Antusias Mahasiswa tak hanya terlihat didalam aula Gelanggang Mahasiswa USU. Antusias untuk mengikuti Konferensi Regional Administrasi Publik Se- Sumatera juga terlihat di Photo Booth yang terpajang di pintu masuk Aula, Jumat (13/11).

Beberapa pengunjung sempat mengabadikan moment dengan berfoto Selfie di Photo Booth berukuran 3×2 Meter itu. Mengikuti trend masa kini mereka ingin memboomingkan acara yang baru pertama kali di gelar oleh mahasiswa administrasi publik yang diselenggarakan oleh beberapa Universitas di Kota Medan.

Secara bergantian, jeprat-jepret menggunakan kamera Handphone tak henti hentinya mengabadikan moment di kegembiraan di photo booth. Panitia juga turut berselfie ria disana. Seperti yang dilakukan Yuli dengan teman – temannya. Mahasiswa jurusan Administrasi Publik FISIP USU ini mengatakan, berselfie adalah hobinya. Setiap moment yang dilewati harus diabadikan.

“Kalau gak diabadikan sayang juga, apalagi ini acara se-Sumatera,” ujar dara berhijab ini.

Selain itu, berselfie dilakukannya untuk mempublikasi acara yang digelar selama tiga hari itu.

“Ini kan acara kami yang diadakan beberapa universitas di Medan, Jadi biar publik tau soal acara ini bang,” imbuhnya.

Ditanyai soal pendapat, Yuli mengatakan, Konreg ini adalah salah satu prestasi mahasiswa Administrasi Publik se-Kota Medan.

“Ini salah satu bentuk prestasi kami, setidaknya kami bisa memahami bidang ilmu yang kami pelajari selama di kampus,” ujarnya.

Apalagi, lanjut Yuli, ini adalah acara pertama kali dan terbesar di Sumatera.

“Yah tak kalah besar dengan yang diadakan di UI, bedanya ini skala regional sedangkan di UI skala Nasional,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, beberapa panitia menyempatkan diri untuk berfoto dengan ketua Panitia dan Ketua Ikatan Mahasiswa Administrasi Negara FISIP USU. Tak sungkan dan tak terlihat malu, berbagai gaya mereka lakukan untuk berselfie.

Sampai berita ini diturunkan, Konferensi Regional masih berjalan dengan berbagi materi yang mengupas tentang kajian Administrasi Publik. (yug)

{adselite}

Comments
Loading...