spot_img

KIP Sosialisasi Keterbukaan Informasi Dalam Rangka Pelaksanaan Pilkada Serentak

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Komisi Informasi Publik Sumsel, KPU Sumsel, Bawaslu Sumsel, dan Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel akan menggelar acara sosialisasi Keterbukaan Informasi dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak Desember mendatang (6/11).

Acara sendiri digelar pada tanggal 19 November 2015 dengan bertempat di Griya Agung, Palembang setelah kemarin sudah mendapatkan izin oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin dengan key note speaker di gedung KPU Sumsel ketika melakukan kesepakatan membuat acara tersebut.

“Pembicara pada acara itu yakni, Ketua Komisi Informasi Kafri Jaya, Ketua Bidang Kelembagaan yang juga mantan Komisioner KPU Sumsel Herlambang, Ketua KPU Sumsel Aspahani, Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pratama Jaya. Moderator M. Zaky Shahab. Notulen Erdian Syahri,” ungkap Ketua panitia, Agus Srimudin.

Menurut dia, peserta yang akan menghadiri acara itu ada sekitar 300 orang. Dan memang semua peserta dari berbagai kalangan.

“Terdiri dari KPUD 17 kabupaten/kota, Panwaslih 17 kabupaten/kota, 7 calon daerah pilkada serentak, pers, mahasiswa, instansi terkait,” kata Agus. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles