Kedatangan SBY Bangkitkan Semangat dan Soliditas Kader Demokrat Sumsel

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Setelah kedatangan Ketua Umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Demokrat Sumsel akan semakin solid dan semakin siap untuk melakukan persaingan pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. Hal ini dikatakan langsung oleh kader Demokrat Sumsel yang saat ini duduk dikursi DPRD Sumsel Komisi IV, Zainuddin.

Dikatakan Zainuddin, Jumat (27/11), meski kedatangan SBY tersebut hanya  mengisi kuliah umum dan silaturrahmi, namun tetap membuat para kader Demokrat Sumsel semakin semangat dan tetap semakin solid.

“Dengan kedatangan beliau kemarin, jelas membuat kami para kader semakin semangat, terlebih dalam menghadapi Pilkada serentak, Meski memang kedatangan beliau hanya silaturrahmi saja dan memberikan kuliah umum,” ucapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, SBY menyambangi Sumsel dengan dua titik daerah yakni Kota Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir (OI). Beliau memberikan kuliah umum di Universaitas Islam Negeri (UIN) dengan peserta dari 8 Universitas swasta dan 2 Universitas negeri di Sumsel.

Setelah melakukan kuliah umum tersebut SBY menyambangi Kabupaten Ogan Ilir hanya untuk bercengkrama dengan warga dengan kemudian pada malam harinya melakukan makan malam bersama para kader Demokrat Sumsel di restoran River Side di kawasan BKB Palembang. (AD)

Comments
Loading...