Kantor Dispenda Sumut Dilalap Sijago Merah

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kantor Dinas Pendapatan Daerah Sumut yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Medan dilalap sijago Merah. Kebakaran diperkirakan terjadi mulai pukul 18.15 WIB. Api sudah marak saat pemadam kebakaran tiba dilokasi.

Pemadam kebakaran terhambat macetnya jalanan dikota Medan. Karena kebakaran terjadi saat jam pulang kerja. Dugaan sementara asal mula api berasal dari lantai dua. Karena terlihat api paling marak berasal dari lantai atas. Kantor Samsat Medan Selatan yang bersebelahan langsung juga terbakar karena berada satu dinding dengan Kantor Dispenda.

Pantauan dilokasi, sudah empat armada yang diturunkan pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Pemadam kebakaran harus berjibaku dengan maraknya api untuk proses pemadaman.

Pemadam juga kesulitan karena banyaknya warga yang menonton peristiwa kebakaran. Tak ada rasa takut yang  terlihat dari warga yang menonton. Mereka malah bersorak berulang kali saat melihat pemadam beraksi.

Saat kebakaran sebuah mobil, yang diduga milik pegawai masih terparkir dihalaman Kantor Dispenda. Pemadam kemudian memecahkan kaca mobil agar bisa mengendalikan kemudi. Setelah kaca pecah, barulah kemudian mobil tersebut dapat dipindahkan.

Warga sekitar bernama marpaung, adalah salah satu saksi kebaran. Dirinya menuturkan, asal mula api berasal dari kantor Dispenda.

“Awalnya dari Dispenda itu,” ujarnya sambil menghela nafas setelah berjibaku membantu pemadam.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada korban jiwa akibat kebakaran.(yug)

{adselite}

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles