spot_img

Ibu-Ibu Mendawai Siap Dukung WIBAWA

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2, Willy M. Yoseph dan Wahyudi K Anwar (WIBAWA) terus mengalir. Tak disangka puluhan ibu-ibu wilayah Mandawai Kota Palangka Raya mendatangi salah satu posko relawan WIBAWA di Jl.Tijilk Riwut Km.1 Kota Palangka Raya, Kamis (12/11/2015)

Ketua Koordinasi Tim Relawan WIBAWA, Elisae Sumandie mengatakan kedatangan hampir 40 orang ibu-ibu mendawai ini bertujuan untuk memberikan dukungan penuh terhadap pasangan WIBAWA maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2016-2021.

“Kedatangan ibu-ibu Mendawai benar-benar mengagetkan kita, mereka hanya meminta formulir kartu sakti dari program unggulan WIBAWA yaitu Kartu Kalteng Sehat, Kartu Kalteng Sejahtera, dan Kartu Kalteng Cerdas,” ujar Elisae kepada MENARAnews di posko, Sabtu (14/11/2015).

Kedatangan perwakilan ibu-ibu mendawai ini pun disambut hangat oleh relawan yang kebetulan berada di posko. Senyum sumringah terlihat dari wajah  ibu-ibu ini pun tak terelakan karena akan mendapat kartu sakti yang dapat membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kartu Kalteng Cerdas untuk membantu anak berprestasi tapi tidak mampu melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi akan dibiayai oleh Pemerintah. Kartu Kalteng Sehat untuk masyarakat miskin yang tidak mampu membiaya pengobatan. Dengan memiliki kartu ini maka masyarakat akan dapat berobat geratis di Puskesmas dan perawatan rumah sakit kelas III,” jelasnya menambahkan.

Untuk Kartu Kalteng Sejahtera, lanjutnya lagi, diperuntukan bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah sehingga dipastikan akan menerima bantuan sosial seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan sebagainya.

Sementara itu, salah satu perwakila ibu-ibu Mendawai, Muliyati mengatakan bahwa masyarakat Mendawai siap berjuang dan mendukung WIBAWA untuk maju dalam Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2015.

“Kami tertarik dengan program yang ditawarkan oleh pak Willy dan Pak Wahyudi, dan kami siap mendukung WIBAWA, salam 2 jari,” tukasnya. (Arliandie)

Editor : Raudhatul N.

 

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles