Hargai Pahlawan, DPD KNPI Kota Medan Laksanakan Bakti Sosial di TMP Medan

MENARAnews, Medan (Sumut  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan beserta OKP, TNI, Polri, Satpol PP menggelar Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Medan dari pukul 07.00 – 09.00 WIB, Sabtu (6/11).

Selain DPD KNPI Kota Medan, turut hadir Mayor Inf. Budi (Danramil Medan Kota), Kepala Satpol PP Kota Medan, Kapolresta Medan, Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan, Laskar Merah Putih (LMP) Kota Medan, dan Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Medan.

Acara inti dari kegiatan ini yaitu dengan melakukan pembersihan serta pembaharuan bangunan dengan mengecat tembok komplek pemakaman TMP Kota Medan.

Gugun Gunardi, Wakil Sekretaris KNPI DPD Kota Medan mengatakan, bahwasannya acara ini bertujuan agar pemuda dapat mengingat jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya, sehingga sebagai pemuda dari bangsa yang besar, Pemuda melaksanakan kegiatan bakti sosial ini” katanya.

Para pemuda sangat semangat untuk melasungkan kegiatan ini, namun dalam pelaksanaannya para pemuda tidak mendapatkan dukungan dari Pemrov Sumut Ujar Gugun.

Acara-acara yang seperti ini memang sangat dibutuhkan bagi para pemuda, agar nantinya pemuda tidak menjadi apatis dengan jasa para pahlawan yang telah mendahului kita. (sbp)

{adselite}

Comments
Loading...