spot_img

GEMES Deklarasikan Dukungan Kepada Pasangan REDI

MENARAnews, Medan (Sumut) – Berfoto bersama Pengurus DPP Partai Demokrat dan pengurus Gerakan Medan Sejahtera (GEMES)  usai membacakan Deklarasikan Dukungan Kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2016 – 2021 di Jambur Namaken, Medan, Sabtu (21/11).

GEMES ini sendiri berdiri atas kesukarelaan warga Medan yang menginginkan Ramadhan Pohan memimpin Kota Medan kedepan. Saat ini sudah ada sebanyak 2400 lebih anggota GEMES tersebar diseluruh kecamatan hingga ke lingkungan yang ada di Kota Medan. Tampak anggota GEMES memenuhi hampir separuh dari isi gedung dengan menggunakan seragam kaos putih.

Terbentuknya GEMES ini sendiri atas inisiasi Ruslan, SH selaku Ketua Umum dan Burhanuddin Sitepu.

“Gerakan ini terbentuknya atas dasar kesukarelaan dan kita disini tidak dibayar sepeser pun oleh pihak manapun, kita murni mendukung Bapak Ramadhan Pohan dan mengawal kewenangan REDI nantinya hingga detik terakhir Pilkada Kota Medan,” ucap Ruslan.

Hinca Panjaitan, Sekjen DPP Partai Demokrat sangat mengapresiasi Gerakan Medan Sejahtera tersebut dan berterima kasih kepada setiap oknum yang terlibat. Harapannya GEMES dapat memenangkan pasangan REDI sebagaimana yang sudah dibacakan sebelumnya.

Turut juga hadir organisasi masyarakat yang mendukung pasangan nomor urut dua tersebut seperti Joko Tingkir, PPK Karo, Ibu-ibu pengajian, Warga Gereja, Pemuda Tanah Deli beserta tokoh masyarakat lainnya menyaksikan Deklarasikan tersebut. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles