spot_img

Ganjar Pranowo dan Utut Adiyanto Jadi Jurkam Pilkada Serentak PALI dan OI

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Sosok Gubernur Jawa Tengah dan Politisi hebat asal PDIP, Ganjar Pranowo serta atlit mantan juara catur internasional, Utut Adiyanto direncanakan akan hadir pada kampanye akbar sebagai Juru Kampnye (Jurkam) di Pilkada Kabupaten PALI dan Ogan Ilir tanggal 3-5 Desember mendatang.

Dikatakan pengurus DPD PDIP Sumsel, Yudha Rinaldi, pada tanggal 3 Desember 2015 mendatang pihaknya menggelar kampanye akbar di PALI, sedangkan tanggal 5 di Ogan Ilir dan tanggal 4 di Muratara.

“Jurkam lagi di minta ke DPP yakni nama Pak Ganjar Pranowo dan Utut Adiyanto (mantan atlit catur), semua dari DPP PDIP,” ujar bendahara PDIP Sumsel ini.

Disinggung mengenai daerah lain yang juga melaksanakan Pilkada serentak seperti Mura, OKU, Muratara, OKUS dan OKU induk, sambung Yudha juga dipikirkan. Hanya saja memang saat ini baru dua tempat yang baru diajukan untuk mendapatkan Jurkam yang tepat dan mampu memberikan semangat bagi para pendukung pasangan calon Bupati/Wakil bupati yang diusung.

“Untuk daerah lain, masih belum dapat jadwal tetapnya. PALI dan Ogan Ilir memang kader struktur langsung dan diprioritaskan,” katanya.

Ketika ditanya mengapa Ketua umum PDIP yakni Megawati Soerkarno Putri tidak dapat hadir langsung dalam kampanye akbar di Pilkada serentak wilayah Sumsel, Yudha menuturkan jika kesibukan beliau cukup padat, dan telah memiliki agenda untuk hadir di Pilkada serentak di provinsi atau kota lain.

“Pilkada serentak kan tak hanya di Sumsel, tapi seluruh Indonesia, mungkin jadwal Bu Mega sudah padat. Ketua PDIP Sumsel dan saya sendiri akan roadshow tanggal 3-5 itu. Untuk PALI, sudah ada disiapkan hiburan bagi masyarakat ” pungkas Yudha. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles