spot_img

DPP PDI Perjuangan Gembleng Kader Kota Jambi, Menangkan HBA – Edi

MENARAnews, Jambi – DPP PDI Perjuangan memberikan semangat kepada tim Kota Jambi untuk memenangkan pasangan HBA-Edi Purwanto. Memenangkan pasangan Dwitunggal ini merupakan keharusan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada pondasinya di zaman HBA. Ini terungkap dalam konsolidasi yang digelar di Kota Jambi untuk pemenangan HBA-Edi di kantor DPD Provinsi Jambi.

Ketua Bappilu DPP PDI Perjuangan, Bambang DH mengatakan keberlanjutan pembangunan sangat penting. Ini karena HBA sudah berhasil membangun pondasi. Ini bisa terlihat dari hasil pembangunan seperti pembangunan infrastruktur dan lainnya. 

Makanya, memenangkan pasangan HBA-Edi adalah sebuah keharusan, apalagi HBA sudah memberikan kepercayaan menggandeng kader terbaik PDI Perjuangan Edi Purwanto. Karena itu, partai harusbergerak massif untuk mewujudkan kemenangan untuk kesejahteraan rakyat.

“Mari bergerak, sampaikan visi dan misi HBA-Edi, rebut hati masyarakat. Ini demi kemajuan Jambi,”katanya.

Acara konsolidasi sendiri terus berjalan. Sebelumnya Bambang DH juga menggelar pertemuan Bungo, dan Tebo. Hadir juga dalam acara ini Anggota DPR RI Ihsan Yunus. (GWA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles