spot_img

DPD KNPI Kota Medan, Hadiri Muscam ke-VII PK KNPI Medan Helvetia

MENARAnews, Medan (Sumut)  Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), melangsungkan Musyarawarah Kecamatan (Muscam) ke VII dengan tema Rapatkan Barisan Menuju Soliditas Gerakan Pemuda” sekaligus pemilihan Ketua PK KNPI Medan Helvetia periode 2015-2018 yang dimulai pada pukul 10.00 WIB. (8/11)

Selain PK KNPI Medan Helvetia, hadir pula Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan (OKP) Medan Helvetia seperti Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN), Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Medan, Pemuda Pancasila (PP) Medan Helvetia, Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Helvetia, Pemuda Panca Marga (PPM) Medan Helvetia, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Medan Helvetia, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Medan Helvetia, dan masih banyak lagi.

Pembukaan acara diawali dengan pembacaan doa lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan Ketua panitia dan Ketua PK KNPI Medan Helvetia, dan diakhiri dengan pemilihan serta penetapan Ketua PK KNPI Medan Helvetia periode 2015-2018.

Taufik Lubis (Ketua PK KNPI Medan Helvetia periode 2010-2013) sangat mengapresiasi atas tersenggelarakannya Muscam kali ini dan meminta maaf kepada seluruh OKP di Medan Helvetia jika kepengurusan yang lama belum bekerja secara maksimal.

“Saya sangat mengapresisasi kinerja dari panitia penyelenggara Muscam karena telah bekerja dengan baik sehingga kegiatan Muscam pada 8 November 2015 dapat dilaksanakan dan juga saya Memohon maaf kepada seluruh OKP-OKP yang berada di Medan Helvetia jika selama pelaksanaan tugas menjadi Ketua PK KNPI Medan Helvetia belum memberikan kinerja yang maksimal” ujar Taufik dalam sambutannya.

Berdasarkan hasil pemilihan Ketua PK KNPI Medan Helvetia periode 2015-2018, M. Rofiq Sitepu (Calon dari PP Medan Helvetia) terpilih menjadi Ketua PK KNPI Medan Helvetia periode 2015-2018 secara aklamasi karena hanya M. Rofiq Sitepu yang mencalonkan diri. (sbp)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles