spot_img

Ari Sitorus Komandoi Sapma IPK UNPRI

MENARAnews, Medan (Sumut)   Ari Sitorus menjalani pelantikan dirinya bersama dengan pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Universitas Prima Indonesia (UNPRI) periode 2015-2017, Sabtu (31/10). Acara pelantikan pengurus Sapma IPK UNPRI dihadiri setidaknya 100 anggota Sapma IPK Kota Medan.

Pada Pembukaan acara diawali dengan tarian khas daerah dan kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, dan Mars IPK. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan sekaligus pengenalan pengurus Sapma IPK UNPRI periode 2015-2017. Jabatan sekretaris dijabat oleh Michael SIlaban, sementara untuk bendahara dijabat oleh Hari Gultom.

Ari Sitorus sebagai ketua Sapma IPK UNPRI mengatakan bahwa dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini dapat meningkatkan intelektualitas Sapma IPK UNPRI.

Diharapkan dengan kepemimpinan yang baru ini, Sapma IPK UNPRI tidak hanya dapat memamerkan atribut dari IPK, namun juga dapat meningkatkan intelektual dari para anggota Sapma IPK UNPRI” ujar Ari

Ari juga menambahkan bahwa dirinya akan membawa Sapma IPK UNPRI untuk dapat berkarya kepada masyarakat Kota Medan.

Nantinya Sapma IPK UNPRI akan melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti  bakti social, seminar dengan mengundang pemcbicara yang berkompeten seperti Kapolda untuk membahas masalah keamanan daerah Sumut dan memberikan bantuan kesehatan kepada masyarakat seperti pengecekan darah serta pengecekan kesehatan gigi” imbuhnya.(sbp)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles