Ulang Tahun Ke-51, DPD Golkar Kabupaten Serang Adakan Tasyakuran

MENARAnews, Serang (Banten) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke-51, DPD Partai Golkar Kabupaten Serang adakan serangkaian kegiatan meliputi jalan sehat, ziarah tokoh Golkar dan tasyakuran sebagai acara puncak, Selasa (20/10).

 

Tasyakuran tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten/ Calon Bupati Serang Nomor Urut 1, Ratu Tatu Chasanah, S.E, M,Ak, Calon Wakil Bupati Serang Nomor Urut 1, Pandji Tirtayasa, M.Si, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, H. SM. Hartono, serta Ketua DPRD Kab. Serang, S.E, H. Mukhtimin.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-51 bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Serang. Peringatan HUT Partai Golkar juga sekaligus menjadi momentum introspeksi dan evaluasi.

“Momentum HUT Partai Golkar ke-51 sebaiknya dijadikan momentum untuk introspeksi terhadap apa yang sudah dan belum dilakukan kepada bangsa serta melakukan perancangan apa yang akan dilakukan demi kebaikan  bangsa dan negara”, ujar H. SM. Hartono, S.E dalam pidato sambutannya.

H. SM. Hartono, S.E menaruh harapan besar kepada kader Partai Golkar Kabupaten Serang agar agar tidak terpengaruh konflik internal dalam DPP Partai Golkar. Ia juga berharap agar konflik internal DPP Partai Golkar segera berakhir.

Dalam acara tasyakuran yang dihadiri oleh sekitar 500 anggota dan kader Partai Golkar se-Kabupaten Serang tersebut, dibuat pula konsolidasi untuk memenangkan Pilkada serentak di Provinsi Banten pada 9 Desember 2015.

“Kemenangan akan diraih apabila solidaritas tetap terjaga. Saya yakin kader Partai Golkar di Cilegon, Tangsel, Pandegalang dan Serang berada dalam kondisi soliditas yang sangat kuat dan dapat memenangkan Pilkada”, ujar Bu Tatu.

Selain mengincar kemenangan pada Pilkada Serentak 2015, Partai Golkar juga mengincar  posisi eksekutif tertinggi di Provinsi Banten yaitu Gubernur Banten pada Tahun 2017. Bu Tatu juga menambahkan bahwa pihaknya yakin terdapat banyak kader Partai Golkar yang memiliki kapabilitas untuk menjadi Gubernur Banten. (Ivn)

{adselite}

Comments
Loading...