Ubuntu 15.10 ‘Wily Werewolf’ Resmi Dirilis

MENARAnews, Komputer – Sesuai dengan jadwal rilis yang telah ditentukan, tim Ubuntu Linux, pada Kamis (22/10/2015) akhirnya merilis Ubuntu 15.10 “Wily Werewolf”. Seperti pada versi-versi sebelumnya, Ubuntu 15.10 adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh tim Ubuntu Linux setiap enam bulan sekali.

Rilis Ubuntu Linux versi 15.10 ini lebih kearah pada penyempurnaan sistem/perbaikan bug dan update beberapa aplikasi. Ubuntu 15.10 akan mendapat dukungan selama 9 bulan, seperti update security, perbaikan bug, aplikasi dan lainnya. Setelah dukungan berakhir, pengguna Ubuntu diharapkan untuk meng-upgrade versi Ubuntu yang akan dirilis pada April 2016.

Alternatif versi Ubuntu lainnya, seperti Xubuntu (desktop XFCE), Kubuntu (desktop KDE), Lubuntu (desktop LXDE), Ubuntu GNOME (desktop GNOME), dan Ubuntu Kylin (Ubuntu China) juga dirilis pada hari yang sama.

Fitur-fitur Ubuntu 15.10 dapat dilihat melalui link ini. Tertarik dan ingin mencoba sistem operasi ini, silahkan download dengan gratis melalui link ini (ADF)

{adselite}

Comments
Loading...
error: Content is protected !!