spot_img

Tim DOTA 2 Indonesia Siap Beraksi di Turnamen ‘The Frankfurt Majors’ Berhadiah Rp 42 Milyar

MENARAblog – Setelah sukses menggelar The International pada 3-8 Agustus 2015 dengan total hadiah USD 18.429.613 atau setara dengan Rp 248 Milyar, kini Valve kembali menyelenggarakan turnamen Dota 2 yang tak kalah seru, yaitu The Frankfurt Majors.

Tujuan Valve menyelenggarakan turnamen ini adalah mereka tidak ingin nama besar DOTA 2 hanya didefinisikan oleh turnamen The International yang diselenggarakan hanya setahun sekali. The Frankfurt Majors ini nantinya akan diikuti oleh 16 tim DOTA 2 profesional dari berbagai penjuru dunia. Tak tanggung-tanggung, dalam turnamen ini, Valve juga menyediakan hadiah dengan nilai yang cukup fantastis, yaitu USD 3 juta atau setara dengan Rp 42 Milyar.

Tak hanya itu, ada yang spesial pada turnamen DOTA 2 kali ini, khususnya bagi para pecinta DOTA 2 di tanah air. Salah satu tim DOTA 2 profesional Indonesia akhirnya berhasil menarik perhatian Valve dan diundang untuk ikut serta dalam babak kualifikasi The Frankfurt Majors. Tim tersebut adalah RRQ aka Rex Regum Qeon.

RRQ sebelumnya adalah juara di turnamen South East Asia Dota 2 Championship. Mereka berhasil mengalahkan tim Dota 2 asal Malaysia Who2Bet. Kehebatan RRQ dalam bermain DOTA 2 akan kembali diuji pada turnamen yang tentu tak mudah dan penuh tantangan ini. RRQ tampaknya harus berjuang ekstra keras untuk untuk merebut satu dari dua slot yang disediakan untuk kawasan Asia Tenggara, pasalnya mereka harus berkompetisi dengan beberapa tim yang sempat lolos di ajang The International 2015.

Selain itu, Valve saat ini masih membuka dua slot “Open Qualifier” untuk masing-masing kawasan, untuk “menjaring” tim potensial lainnya.

Turnamen DOTA 2 ini akan diselenggarakan pada 16 November – 21 November 2015 di Frankfurt, Jerman. Berikut ini tim yang siap berlaga di babak kualifikasi The Frankfurt Majors.

Americas Qualifier

  1. CLOUD
  2. COMPLEXITY GAMING
  3. DIGITAL CHAOS
  4. PAIN GAMING
  5. SECTOR V
  6. TEAM ARCHON
  7. TEAM IMAGINE
  8. VOID BOYS
  9. OPEN QUALIFIER
  10. OPEN QUALIFIER

South East Asia Qualifier

  1. FNATIC
  2. GIGABYTE.MINESKI
  3. MVP PHOENIX
  4. MVP HOTSIX
  5. REX REGUM QEON (RRQ)
  6. SIGNATURE.TRUST
  7. TEAM SATUDUATIGA
  8. TNC GAMING
  9. OPEN QUALIFIER
  10. OPEN QUALIFIER

China Qualifier

  1. CDEC.YOUTH
  2. FTD CLUB
  3. INVICTUS GAMING
  4. NEWBEE
  5. NEWBEE.YOUNG
  6. TONGFU
  7. WINGS GAMING
  8. TEAM FANTUAN
  9. OPEN QUALIFIER
  10. OPEN QUALIFIER

Europe Qualifier

  1. 4 CLOVERS & LEPRICON
  2. $5JUNGZ$
  3. ALLIANCECIS REJECTS
  4. (MONKEY) BUSINESS
  5. NATUS VINCERE
  6. NINJAS IN PYJAMAS
  7. STARK ESPORTS
  8. OPEN QUALIFIER
  9. OPEN QUALIFIER

Berhasilnya RRQ masuk ke dalam babak kualifikasi turnamen ini, membuktikan bahwa gamers profesional Indonesia sudah mulai sangat diperhitungkan di dunia Internasional. Ayo mari kita dukung RRQ berjuang di kualifikasi turnamen penuh prestis ini. Semoga mereka bisa lolos di babak utama The Frankfurt Majors dan mengharumkan nama bangsa (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles