Tempat Karaoke Ahmad Dhani Dilalap Si Jago Merah

MENARAnews, Selebriti – Tempat karaoke milik Ahmad Dhani, Masterpiece yang berlokasi di lantai 14 Gedung Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat mengalami kebakaran. Saksi mata yang berada di lokasi kejadian, menyebutkan sebelum muncul api terdengar sudara ledakan yang cukup keras.

Saat ini api yang membakar tempat karaoke tersebut sudah berhasil dipadamkan petugas kebakaran. Sebanyak 21 unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api yang melalap tempat tersebut.

“Berhasil dipadamkan dalam tempo setengah jam. Api tidak menjalar, hanya di Masterpiece. Untuk sementara, diduga gas meledak,” kata Kapolsek Menteng Komisaris Polisi Dedy Tabrani di lokasi seperti dilansir kompas.com

Sejumlah petugas kepolisian saat ini sedang melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab kebakaran yang terjadi sejak pukul 10.40 WIB itu. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun dua orang karyawan Ahmad Dhani dilaporkan mengalami luka bakar serius di seluruh anggota tubuhnya. Keduanya kini sudah dilaporkan ke Rumah Sakit Abdi Waluy. (ADF)

 

 

Comments
Loading...