spot_img

Silaturahmi Kebangsaan Polda Banten

MENARAnews, Serang (Banten) Polda Banten selenggarakan Silaturahmi Kebangsaan Polda Banten Dan Para Alim Ulama Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila pada Kamis (01/10).

Kegiatan diikuti oleh Polisi, ulama dari Ikatan Alumni Tebu Ireng dan anak-anak yatim piatu. Silaturahmi juga dihadiri secara langsung oleh Kapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, M.H.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, M.H meminta agar seluruh masyarakat Indonesia terus memupuk keimanan dan ketaqwaan sehingga memiliki kepribadian yang baik. “Dengan memiliki kepribadian yang baik maka akan tercipta suasana aman dan dapat mengurangi angka kriminalitas”, tambah Kapolda Banten.

Dalam acara tersebut, tokoh agama daerah Petir, KH. Muktar Luthfi menegaskan bahwa sinergi antara Polisi dan ulama sangat diperlukan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. KH. Muktar Luthfi juga sempat menyinggung mengenai ideologi komunis dan radikal seperti yang dianut Ilamic State. Menurutnya ideologi tersebut tidak cocok di Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya berharap agar hubungan antara Polisi dan ulama dalam menciptakan kedamaian dapat terus berlanjut. (Ivn)

 

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles