Regina ‘Menyerang’, Nasib Farhat Abbas Ibarat ‘Sudah Jatuh Tertimpa Tangga’

MENARAnews, Selebriti – Sial benar nasib Farhat Abbas kali ini. Cuitannya di Twitter yang selalu identik dengan penghujatan terhadap orang lain akhirnya menjadi petaka terhadap dirinya sendiri.

Farhat Abbas kini menjadi tahanan kota setelah dirinya dituduh Ahmad Dhani melakukan pencemaran nama baik di Twitter dan terancam masuk penjara.

Tak hanya itu, Mahligai rumah tangganya pun saat ini tampaknya sudah hancur berantakan. Ibarat peribahasa “sudah jatuh tertimpa tangga”, Regina (istri Farhat Abbas hasil pernikahan siri) pun sudah muak dengan kelakuan mantan suami Nia Daniati itu.

Melalui pesan Whatsapp yang ditunjukkan Farhat Abbas di akun Twitternya, terlihat bahwa Regina sudah mencampakannya. Regina pun mencaci maki Farhat Abbas.

“Aku sudah enggak peduli sama kamu, mau ngapain sekarang. Gue udah sadar salah orang gue,” tulis Regina dalam pesannya itu.

Dalam percakapan itu, Regina pun sempat mengeluarkan kata-kata kotor dan tampaknya sudah menyesali kedekatan mereka.

“Gue sudah lupa semua tentang lo. Mulai sekarang ga ada lagi ingatan gw tentang lo,” tulis Regina lagi.

Tak hanya di WhatsApp, di Twitter, Regina pun melakukan serangan terhadap mantan suami sirinya itu.

“ditanya hobbynya apa?? ” ngehina org,kepoin org,dan mempermalukan org, krn katanya klo ga ribut ma org eksistensinya menurun gt katanya”??????,” tulis Regina di akun Twitternya.

Regina dan Farhat Abbas saat ini tampaknya sudah bercerai. Pasalnya, Farhat Abbas sudah memberikan keterangan sepihak di akun Twitternya bahwa dirinya telah bercerai.

“Dengan regina saya udah bercerai, saya tidak menemukan budaya bersuami isteri yang baik dan damai,” tulis Farhat Abbas. (AD)

{adselite}

Comments
Loading...