spot_img

PKS Resmi Dukung Ujang-Jawawi

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksankan musyawarah wilayah (muswil) yang ke-4 dalam rangka pelantikan ketua PKS periode 2016-2020, yang dihadiri oleh ketua DPP Wilayah Dakwah Kalteng Habib Abubakar al Habsi, Musrif Korwil Kalteng Joko Widodo, dan Wakil Ketua DPRD provinsi Yustina Ujang Iskandar,  dilaksanakan tanggal 4 Oktober 2015 di Hotel Luwansa Palangka Raya.

Dimana Heru Hidayat ST terpilih sebagai ketua umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di tingkat wilayah Kalteng, dan Imam Santoso ST menjadi wakil yang akan mendampingi Heru dalam menjalankan tugas beratnya.

“Dalam melaksanakan tugas yang baru kepan saya ingin kita semua bisa lebih aktif dan kreatif dalam mewujudkan visi dan misi kita, kita perlu perbuatan bukan hanya bersuara tanpa ada tindakan,” tuturnya saat Konfrensi Pers, Minggu (4/10/2015).

Dijelaskan Heru bahwa misinya adalah untuk bisa masuk dan menergetkan minimal lima kursi dalam DPRD dan juga satu Kursi dalam DPR RI. “Minimal kita akan targetkan Lima Kursi untuk duduk di DPRD dan satu DPR RI, dengan dukungan dan kerjasama semua kader kita optimis akan mencapainya,” tukasnya.

Kali ini juga Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mendukung penuh pasangan Ujang –Jawawi dan siap memenangkan dalam perebutan kursi gubernur dan Wakil Gubernur periode 2016-2021.

“Tugas Pertama saya bersama dengan kader-kader PKS adalah untuk mendukung dan memenangkan Ujang-Jawawi dalam Pilgub, dan kami juga suda membentuk langsung tim pemenangan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPP Habib Aboe Bakar al Habsyi mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung penuh pasangan no urut tiga Ujang-Jawawi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Tugas berat yang akan dilaksanakan oleh ketua adalah bagaimana dirinya bersama kadernya mendukung dan memenangkan Ujang-jawawi dalam Pemilihan Gubernur 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Dirinya juga berharap kepada pemimpin yang baru untuk terus meningkatkan kinerja yang selama ini sudah dibangun oleh pimpinan yang lama. Kunci utamanya ungkap Al Habsy harus amanah.

Sedangkan, mantan DPW Asnawi pergantian pengurus adalah regenerasi yang membuktikan bahwa PKS bertanggung jawab atas urusan masyarakat.

“Pengurus yang baru bisa menjalankan visi dan misinya memajukan partai dan haknya serta bisa bekerja dengan baik,” ucapnya.(Agus Fataroni)

Editor : Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles