spot_img

Pembunuh Anak dalam Kardus Bukan Pedofil tapi Sadistis

MENARAnews, Jakarta – Setelah ditetapkan sebagai tersangka pencabulan dan pembunuhan Putri Nur Fauziah (PNF), Agus Darmawan alias AD (39) menjalani pemeriksaan kejiwaan. Zoya Amirin, Psikologi Seksual dihadirkan oleh Polda Metro Jaya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Zoya meenyimpulkan bahwa AD bukan seorang pengidap pedofil tetapi mengarah kepada perilaku seksual sadistis karena percobaan kedua sehingga terjadi pembunuhan. Percobaan pertama gagal karena ditolak anak dan kondisi tidak memungkinkan.

“Jadi ciri-ciri pedofil itu kurang lebih hanya sedikit sekali, kami dapatkan jadi tidak bisa di diagnosa seorang pedofil,” tutur Zoya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/10).

AD dinilai merupakan seorang individu yang kurang lebih tidak selalu mengekspresikan gairah seksual dan selama ini, AD juga tidak memiliki kemampuan sosial untuk mendekati orang sebaya.

Di kesempatan itu, AD menceritakan kepada Zoya mengenai kisah hidupnya. AD mengaku tidak pernah bergairah terhadap anak kecil. Indikasi ini dilihat dari AD yang butuh berapa reaksi untuk bisa terangsang pada anak kecil.

“Kalau seorang pedofil jangankan untuk melakukan aksi, dia melihat saja berfantasi, dia sudah pada seorang pedofil. Untuk sementara, dia tidak memiliki gairah terselubung pada anak kecil sehingga saya tidak bisa kategorikan dia bukan pedofil,” kata dia. (GL)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles