spot_img

MRI Bagian Masker dan Galang Dana untuk Korban Kabut Asap

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pemuda-pemudi yang tergabung dalam Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Sahabat Medan Baru melakukan aksi pembagian masker sekaligus penggalangan dana untuk korban bencana kabut asap di Bundaran SIB, Medan, Selasa (27/10).

“Perkembangan kabut asap di Sumatera kembali memberikan dampak yang buruk bagi setiap masyarakatnya. Sehingga korban tersebut perlu mendapatkan uluran tangan dari kami sesama masyarakat”. Jelas Munardi, Ketua Aksi pembagian masker dan penggalangan dana.

Aksi pembagian masker dan penggalangan dana merupakan bentuk dari rasa kemanusiaan terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana kabut asap. Mengingat dampak yang diberikan sudah banyak. Sehingga perlu adanya rasa solidaritas. Dampak yang terjadi seperti gangguan pernapasa (ISPA) hingga kematian. Kemudian dana akan disalurkan kepada korban bencana kabut asap di Riau, Jambi dan Pekanbaru.

“Kami melakukan aksi karena dirasa belum mendapatkan perhatian dari pemerintah terhadap penanganan bencana kabut asap ini. Kami lebih baik melakukan deteksi awal sebagai upaya pencegahan”. Tambah Munardi. (Rmy)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles