Pelantikan Pengurus DPW dan DPD Perindo Papua

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Hary Tanoesoebidjo melantik pengurus DPW dan seluruh Pengurus DPD Kabupaten/Kota Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Papua, di Swiss Bell Hotel Kota Jayapura Kamis (29/10).

“Perindo hadir bukan untuk meramaikan peta perpolitikan nasional, tapi untuk ikut ambil bagian dalam membangun Indonesia kearah yang lebih maju. Karena kondisi indonesia saat ini sangat kompleks dengan penduduknya yang begitu besar 250 juta jiwa keempat terbesar di dunia. Indonesia memliki banyak persoalan, jadi Perindo hadir dengn misi khusus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kita yang tertinggal,” kata Hary.

“Perindo memiliki basis perjuangan yang memperjuangkan golongan ekonomi lemah yang merupakan 70% dari jumlah masyarakat termasuk di Papua. Kita semua memiliki tujuan yang sama, kita ingin Indonesia maju. Tapi klo kesenjangan sosial masih lebar seperti sekarang ini dimana 70% masyarakatnya tertinggal masih tidak mungkin menjadi bangsa yang maju. Kita tidak mungkin membuat Indonesia dan Papua khususnya maju, yang maju yang menengah keatas yang 30% itulah yang menitih beratkan perjuangan Perindo,  termasuk memperjuangkan kesejahtraan masyarakat tertinggal agar supaya mereka tumbuh lebih besar. Keberadaan Perindo untuk sama-sama berjuang dengan Parpol lain memajukan Indonesia”. Pungkas Hary. (Surya).

{adselite}

Comments
Loading...