spot_img

NasDem Optimis Menangkan Pilkada Sumut

MENARAnews Medan (Sumut) – Ribuan Kader Partai dan simpatisan Partai Nasdem memadati Tiara Convention Centre, Selasa (27/10). Datang dari berbagai daerah, mereka berkumpul untuk meramaikan gelaran Temu Kader dan Apel Siaga dan Pemenangan Pilkada Se-Sumatra Utara yang akan diselenggarakan 9 Desember nanti.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh hadir langsung dalam gelaran ini. Selain itu seluruh jajaran DPW, DPD, dan pasangan calon pilkada yang diusung oleh Partai Nasdem turut hadir.

Dalam sambutannya Ketua DPW Partai Nasdem, Tengku Erry Nuradi optimis Nasdem mampu memenangkan pilkada Sumut. “bahwa calon calon yang kita dukung dan usung kali ini adalah calon calon yang sudah melalui survey dan tanpa mahar satu sen pun,” ujar Erry.

Yakinlah, Erry melanjutkan dengan memberi semangat keseluruh kader yang ada di Sumatra Utara untuk semangat dalam mencapai prestasi dalam setiap pemimpin.

“Yakinlah apa yang dilakukan kawan kawan hari ini, kita akan kembali tegak, tidak hanya di pemilukada, tapi pada pemilihan presiden yang akan datang,” ujarnya.

Ketua Umum Partai Nasdem, dalam pidatonya mengatakan, Partai Nasdem tidak akn menyerah dan mundur dalam kondisi apapun. Diusia partai yang masih berumur empat tahun Nasdem berhasil mencetak kader-kader terbaik. “Kita tidak akan pernah dikalahkan oleh siapapun juga,” tegasnya disambut tepuk tangan seluruh kader.

Antusias para kader  Nasdem yang datang dari berbagai daerah membuat, besarnya ruangan Tiara Convention Centre tidak mampu menampung seluruh kader yang hadir. Terlihat dilokasi, banyak kader yang berdiri bahkan duduk di lantai untuk menyaksikan gelaran.

Acara berakhir pada pukul 16.30 WIB. Surya Paloh meninggalkan lokasi acara  Dikawal ketat oleh Satgas Partai Nasdem. (yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles