spot_img

Mid Planning Conference dibuka di Bali

MENARAnews, Denpasar (Bali) – Laksamana Madya Widodo (Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut/Wakasal) secara resmi membuka Mid Planning Conference (MPC) di Kharisma Ballroom Hotel Kartika, Bali, Kamis (15/10/2015).

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh delegasi dari 34 negara. Namun dalam pelaksanaannya, terdapat 3 negara yang tidak dapat hadir dalam salah satu agenda besar TNI AL tersebut, antara lain Myanmar, Kenya, dan Kongo.

“Pertemuan ini membahas persiapan tiga agenda besar TNI AL dan angkatan laut dari berbagai negara, yaitu International Fleet Review (IFR) 2016, 2nd Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016 dan 15th Western Pacific Naval Symposium (WPNS) 2016 yang akan dilaksanakan di Kota Padang dan Mentawai, Sumatera Barat, April 2016 mendatang,” kata Wakasal.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah TNI AL dalam rangka meningkatkan kerjasama mulai dalam misi bantuan kemanusiaan serta kegiatan latihan kemaritiman lainnya,” sambung dia. (Noris)

Editor: Noventar

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles