spot_img

Lagi, Suriyadi Nahkodai IPK PAC Medan Deli

MENARAnews, Medan (Sumut)  Ketua IPK DPD Kota Medan, Tomas Purba melantik  Suriyadi bersama pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Deli periode 2015-2020, Sabtu (24/10). Acara tersebut dihadiri setidaknya 500 anggota IPK Kota Medan dan sekitarnya.

Pembukaan acara diawali dengan tarian khas daerah dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, dan Mars IPK. Selain Tomas Purba, hadir dalam acara tersebut Sekretaris IPK DPD Kota Medan, Brando Simanjuntak, Ketua IPK DPD Sumut, Basyrun, Komandan Rayon Militer Medan Deli, Kapten Inf Kapten Inf Mustaqim, dan Camat Medan Deli, Feery Suheri.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Brandon Simanjutak sekaligus pengenalan pengurus IPK PAC Medan Deli periode 2015-2020. Jabatan sekretaris dijabat oleh Wahyu Permana, sementara untuk bendahara dijabat oleh Alung/Darmo Salin.

Acara pelantikan IPK PAC Medan Deli periode 2015-2020 adalah hal yang sukses dan luar biasa karena pada acara ini dihadiri oleh Basyrun (Ketua IPK DPD Sumut) dan beberapa Ketua DPD Kabupaten Kota” ujar Tomas

Terkait adanya dualism kepemimpinan dalam organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesi (KNPI), Tomas purba akan mengikuti organisasi KNPI yang sesuai dengan keputusan pemerintah.

Terakit adanya dualisme kepemimpinan dalam organisasi induk KNPI, IPK sebagai organisasi yang mematuhi segala prosedur dan regulasi yang berlaku akan meniliti ataupun mengikuti keputusan yang dikeluarkan oleh Kemenkumham” imbuhnya.(sbp)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles