spot_img

KNPI Sumut Dodi Sutanto Lakukan Rapat Pengurus Harian DPD

MENARAnews, Medan (Sumut  Sebanyak 50 peserta rapat hadir dalam Rapat Pengurus Harian Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua KNPI Sumut versi KLB Jakarta, Dodi Sutanto dan Sekretaris DPD KNP Sumut versi KLB Jakarta, Novita Sihombing, serta Bendahara DPD KNPI Sumut versi KLB Jakarta, Mustam (28/10).

Rapat yang diadakan di lantai 2 Hotel Candi tersebut pertama dibuka dengan judul rapat pleno, namun di tengah-tengah rapat, akhirnya diputuskan bahwa rapat pada sore hari itu adalah Rapat Pengurus Harian DPD karena berbagai pertimbangan dan alasan.

Dalam pembukaannya, Dodi menyatakan kepada peserta rapat agar terus mengingat perjuangan para pemuda zaman dahulu dalam mengusir penajajah dan tetap menjaga semangat tersebut.

Acara pada hari ini selain bertujuan untuk mengadakan rapat namun juga bertujuan untuk menyambut hari Sumpah Pemuda agar kita para Pemuda sadar untuk bangkit kembali melawan penjajahan dimasa sekarang ini yang tidak berwujud secara fisik” katanya.

Kemudian Dodi menambahkan bahwa rapat Rapat Pengurus Harian DPD ini sangat berat karena kita harus melakukan Revolusi.

“KNPI sekarang ini sedang dalam masa-masa yang berat dikarenakan harus melaksanakan Revolusi yang sejatinya membutuhkan perjuangan yang keras” Ujar Dodi

Selain kedua hal tersebut, Dodi juga menginginkan nantinya kepengurusan DPD KNPI Sumut yang baru ini dapat bekerja maksimal sesuai dengan kemampuan dan bidang masing-masing.

“Rapat ini bertujuan untuk membentu struktur kepengurusan KNPI agar sesuai dengan bidang masing-masing dan dapat berkembang atau Right Men in The Right Place ” Imbuh Dodi.

Rapat pengurus harian yang diadakan bertujuan untuk melakukan Resufle pengurus Kordinator Daerah (korda) dari 33 Kab/Kota menjadi 12 Korda dan pembentukan tim karateker sebanyak 250 anggota dengan meminta pendapat dari peserta rapat pengurus harian serta mempercepat pembangunan struktur kepengurusan KNPI Sumut.

Sebelumnya dalam beberapa waktu lalu, KNPI Sumut Versi KLB telah mengeluarkan surat pembekuan terhadap DPD KNPI Kab/Kota yang tidak mengakui Fadh Arafiq sebagai Ketua Umum DPP KNPI, sehingga rapat ini bertujuan untuk membentuk kepengurusan baru KNPI yang berada di bawah kepemimpinan Fadh Arafiq dan Dodi Sutanto.(sbp)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles