spot_img

Kesurupan Masal, Makhluk Gaib Minta Didoakan Surat Yasin

MENARAnews, Medan (Sumut) – Aroma mistis sangat kental terasa di komplek ruko Prima 2, Jalan B. Katamso di samping SPBU Singapore station, Kamis (1/10). Tiba – tiba saja belasan pekerja di salah satu pabrik burung walet itu meronta ronta.

Rupanya, belasan pekerja di perusahaan walet tersebut kesurupan makhluk gaib. Melihat belasan rekannya menjerit jerit, pekerja yang lain ketakutan namun tetap menolong rekannya. Mereka langsung membopong temannya. Para pekerja lainnya mencoba menolong dengan membacakan doa-doa. Bukan malah membaik, rekan yang mencoba membantu mendoakan malah turut kesurupan.

Melihat kondisi ini, para pekerja yang lain langsung diperintahkan pulang. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi bertambahnya korban kesurupan. Sama saja para pekerja yang sudah keluar meninggalkan komplek ruko yang ditutup gerbang besar itu kesurupan di pinggir jalan. Korban kesurupan yang keseluruhannya wanita, jadi tontonan oleh pengguna jalan.

Bukan cuma sekali peristiwa kesurupan ini, putra lubis seorang penjaga usaha SPA yang tak jauh dari lokasi kejadian menuturkan ini adalah kali kedua kesurupan massal terjadi di tempat itu. “Itulah gak tau juga kita bang kok bisa gitu, mungkin ntah apa yang mereka kerjakan didalam makanya kek gitu jadinya”, ujarnya.

Berdasar cerita warga sekitar, tempat tersebut dulunya adalah tempat pembuangan mayat korban PKI. “Sejarahnya ini dulu tempat buang mayat PKI, jadi memang angker”, kata seoorang security yang tak diketahui namanya.

Dulu ditempat tersebut ditumbuhi berbgai macam pohon besar. Namun karena pembangunan ruko tersebut pepohonan ditebang. “Kurasa karena ditebang pohon kapuk, pohon nangka belanda disini makanya penunggunya bang”, lanjut security tersebut.

Penampakan makhluk gaib berwujud seorang nenek tua dengan cucunya juga kerap terjadi. Irfan seorang penjual nasi didekat SPBU membenarkan hal tersebut. “Nanti kadang lewat nenek itu, disini memang angker, waktu penimbunan tanah disini,sopir truk yang bawa tanah aja pernah didatangi”, katanya.

Beberapa orang pintar (paranormal) didatangkan untuk mengatasi kesurupan. Setelah mereka datang barulah kesurupan dapat teratasi, namun paranormal memiliki kesulitan. Karena makhluk gaib yang masuk ke badan para pekerja menolak untuk keluar.

Bahkan setelah diobati, terlihat badan salah satu pekerja masih kejang dan kembali dirasuki makhluk gaib. Sampai saat ini belum diketahui penyebab kesurupan. Salah satu paranormal yang memakai baju biru mengatakan, makhluk gaib yang merasuki badan pekerja meminta untuk didoakan dengan surat yasin dan meminta pemilik untuk bersedekah ke anak yatim. (yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles