Halomoan Siagian Kembali Pimpim IPK PAC Medan Petisah

MENARAnews, Medan (Sumut)  Halomoan Siagian (Moan) pada hari sabtu 10 Oktober 2015 menjalani pelantikan dirinya bersama dengan pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Petisah periode 2015-2020.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan oleh ketua IPK DPD Kota Medan, Tomas Purba. Acara pelantikan pengurus IPK PAC Medan Petisah dihadiri setidaknya 500 anggota IPK Kota Medan.

Pada Pembukaan acara diawali dengan tarian khas melayu dan kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, dan Mars IPK. Selain Tomas Purba yang hadir dalam acara tersebut adalah Sekretaris IPK DPD Kota Medan, Brando Simanjuntak,  Komandan Rayon Militer Medan Barat, Kapten Inf AM. Marpaung, dan Camat Medan Petisah, Rahmat Harahap.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Brandon SImanjutak sekaligus pengenalan pengurus IPK PAC Medan Petisah periode 2015-2020. Jabatan sekretaris dijabat oleh Irwansyah, sementara untuk bendahara dijabat oleh Victor Sihite.

Tomas Purba sebagai ketua IPK DPD Kota Medan mengharapkan IPK PAC Medan Petisah dapat menjadi tolak ukur untuk perkembangan IPK di Kota Medan.

Medan Petisah merupakan awal dari berdirinya IPK dan merupakan barometer dari IPK Kota Medan bahkan di Sumatera Utara” ujar Tomas

Dalam kata sambutannya Halomoan Siagian mengatakan bahwa IPK PAC Medan Petisah akan lebih bekerja sama dengan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP).

IPK Medan Petisah akan selalu menjaga hubungan baik dengan OKP, Kepolisian, maupun pemerintah kecamatan Medan Petisah agar terciptanya pemuda IPK yang mandiri dan Medan Petisah yang aman bagi masyarakat” imbuhnya. (sbp)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,034PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles