Gugun : Pemuda Harus diberikan Fasilitas Layak

MENARAnews, Medan (Sumut) Pemuda di Kota Medan Harus mendapatkan fasilitas olahraga yang layak. Hal itu dilayangkan oleh Sekertaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan, Gugun Gunardi sAat dijumpai di wilayah sekitaran Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Minggu (18/10).

Menurut Gugun, penyediaan fasilitas untuk menyalurkan hobi sangat diperlukan oleh pemuda di Kota Medan agar dapat mengurangi kegiatan-kegiatan negatif tersebut.

Pada zaman yang sangat berkembang ini tentunya pemuda-pemuda yang ada sangat rawan untuk terjerumus kepada kegiatan negatif seperti mabuk-mabukan dan penyalahgunaan Narkoba sehingga generasi penerus kita akan terus terkikis.

90% hobi dari pemuda yang ada di Kota Medan ini adalah Olahraga dan kesenian, nah makanya pemerintah seharusnya memberikan ruang kepada para pemuda yang ada di Kota Medan ini untuk menuangkan hobinya tersebut dengan membangun (Gedung Olahraga) GOR diatas lahan-lahan pemerintah yang belum tergunakan” ujar Gugun

Gugun juga sempat memberikan tanggapan mengenai prestasi dan pencegahan penyebaran Nrakoba terhadap para pemuda yang dilakukan oleh BNN Pusat 17 Oktober lalu yang berhasil menyita Narkoba jenis sabu-sabu seberat 300 KG..

Tersitanya Narkoba jenis sabu-sabu seberat 300Kg oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat pada tanggal 17 Oktober 2015 adalah hal yang luar biasa karena menyelamatkan para Pemuda kita di Kota Medan untuk mengonsumsi Narkoba” menurutnya.

Selain itu Gugun juga sangat mengapresiasi kebijakan Kesbangpol Kota Medan yang meminta untuk diselenggarakannya acara pensuksesan Pilkada Kota Medan tahun 2015.

“Kesbangpol meminta kami untuk menyelenggarakan acara dengan tema Pemuda Mensukseskan Pemilukada Kota Medan pada 21 Oktober mendatang adalah hal yang bagus dikarenakan pemuda adalah kalangan yang cocok unruk menyebarkan informasi-informasi terkait Pilkada 2015 agar nantinya dapat mengurangi angka Golput” imbuh Gugun

Pemuda memang adalah proses dimana manusia berkembang dan melakukan ekspansi terhadap ilmu yang dimilikinya dengan tujuan untuk membangun nusa dan bangsa ini, sehingga pemuda memerlukan fasilitas yang layak untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif. (sbp)

 

{adselite}

Comments
Loading...