Chelsea Kembali Takluk di Stamford Bridge

MENARAnews, Sepakbola – Tren negatif kembali dilanjutkan tim asuhan Jose Mourinho di kandang sendiri. Menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Chelsea justru harus mengakui keunggulan Liverpool. Chelsea takluk dengan skor yang cukup mencolok, 3-1.

Dalam laga itu, Chelsea sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Ramires pada menit ke-4. Akan tetapi, Liverpool yang lebih mendominasi jalannya pertandingan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Philipe Coutinho.

Gol penyama kedudukan itu lahir menjelang babak pertama berakhir. Umpan cantik dari Firminho, berhasil dikonversi Coutinho menjadi sebuah gol yang merubah skor menjadi 1-1.

Pada babak kedua, dominasi Liverpool terus berlanjut. Pada menit ke-72, Coutinho kembali berhasil merobek gawang Chelsea dan membuat kedudukan menjadi 2-1. Petaka kembali menimpa Chelsea pada menit ke-83, kini giliran Benteke yang mencatatkan namanya di papan skor dan membuat skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Liverpool.

Hasil ini membuat Chelsea masih berada di papan bawah klasemen sementara Premier League dengan 11 poin. Kekalahan ini adalah yang ke-6 kalinya bagi Chelsea, sekaligus membuat posisi Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea berada diujung tanduk. Rumor beredar bahwa nasib Jose Mourinho ditentukan seusai laga ini.

Bagi Liverpool, kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi ketujuh dengan 17 poin dari 11 pertandingan.

Berikut higlights Chelsea vs Liverpool

{youtube}https://www.youtube.com/watch?v=2OLWMSmgXPE{/youtube}

Susunan Pemain

Chelsea: Begovic; Zouma, Cahill, Terry, Azpilicueta (Falcao 76′); Ramires, Mikel (Fabregas 70′); Willian, Oscar, Hazard (Kenedy 59′); Costa

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Can, Lucas; Milner (Benteke 64′), Lallana (Lovren 90+1′), Coutinho; Firmino (Ibe 76′)

{adselite}

Comments
Loading...