spot_img

Asik Foto Bersama, Pasangan ini Jadi Korban Rampok dan Permerkosaan

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Asik abadikan momen dengan pasanganya, seorang mahasiswi menjadi korban pemerkosaan dan perampokan oleh OTK ( orang tak di kenal), di Jalan Baru belangkang walikota, Minggu (25/10) kemarin.

Peristiwa yang menimpa pasangan yang bernama Arnold (22) dan wanita yang berinisial E (21), berawal ketika keduanya melalui jalan baru dari arah Jayapura ke Abepura. Melihat pemandangan indah kedua pasangan tersebut mengabadikan momen dengan berfoto di pinggir jalan. Tidak berselang lama, saat asik foto bersama tiba-tiba muncul dua orang tak dikenal (OTK) dari semak-semak dan menodongkan senjata kepada korban.

Melihat hal itu, Arnold sempat menarik pasangannya untuk lari. Namun para pelaku berhasil menangkap korban. Dikonfirmasi, kabidhumas Polda Papua, Kombes Pol Patrige membenarkan kejadian tersebut, kasus tersebut telah ditangani Polsek Jayapura Selatan.

“Iya, Arnold berhasil lari dan langsung melapor ke Pos penjagaan Wicen Kodam XVII/cenderawasih. Anggota langsung ke TKP dan dilakukan penyisiran namun tidak menemukan pelaku dan korban,” kata Kombes Pol Patrige, Senin (26/10).

Ia mengatakan, setelah beberapa jam setelah kejadian korban yang berinisial E ditemukan di sekitar entrop yang ditolong oleh supir angkot.

“Supir taksi mengantar korban  ke Polsek Japsel, dari pengakuanya korban diperkosa dan barang miliknya berupa dua buah hp dan sejumlah uang tunai  diambil pelaku,” katanya.

Ditambahkan, kepolisian sedang melacak para pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya berdasarkan keterangan korban. (Surya)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles