Arzetti Bilbina Kepergok Sedang Ngamar di Hotel Dengan Perwira TNI

MENARAnews, Selebriti – Kabar mengejutkan menimpa artis senior yang saat ini aktif di dunia politik, yaitu Arzetti Bilbina. Perempuan yang saat ini aktif sebagai Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi PKB itu dikabarkan telah digrebek sedang berduaan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Riskyi Indra Wijaya.

Penggebrekan itu terjadi pada Minggu (25/10/2015) di Hotel Arjuna, Kamar No. 18, Lawang, Malang, Jawa Timur. Arzetti diduga melakukan perselingkuhan dengan perwira TNI tersebut.

Kabar tentang penggrebekan Arzetti dengan perwira TNI itu berdasarkan informasi yang tersebar di kalangan wartawan. Berikut ini informasinya.

Info : ijin melaporkan pada hari Minggu Tgl 25 Juni 2015 sekira pukul 13.30 WIB Denpom Divif 2 Kostrad mendapat telpon dari Letkol Psk Dicky meminta bantuan utk melakukan penggerebekan kasus perselingkuhan yg diduga dilakukan oleh angt TNI leting 97 dgn Sdr. Arzeti Bilbina istri bpk Didit ( sipil) yang sedang berada di Hotel Arjuna kmr 18 Lawang. Pukul 14.00 WIB Wadandenpom Divif 2 Kostrad Kapten Cpm Sandri  beserta Kapten Cpm Prana bertemu dg Serka Arifin Staf Intel Yon Paskhas Malang yang sdh berada di TKP utk pengamatan. Sekira pukul 14.30 melaks penggerebekan dan mendapati Letkol Kav (inisial R, diinformasi menyebut nama jelas, red) Dandim Sidoarjo bersama Sdri.Arzeti bilbin sedang berduaan di kamar. Kemudian Letkol Kav R dan Sdri.Arzeti diamankan di Ma Denpom Divif 2, tdk lama kemudian suami sdri. Arzeti an. Bpk Didit datang ke Ma Denpom Divif 2 Kostrad. Hasil koord Asintel Kodam V/ Brw dan Denpom V/3 Malang sekira Pukul 16.30 WIB Letkol Kav R, sdri. Arzeti dan suaminya bpk Didit dibawa ke Ma denpom V/3 Malang utk dilakukan proses lebih lanjut. Dump.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Brigjen Sabrar Fadhilah, setelah dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar, penggrebekan itu terjadi. Namun, saat ini, kami masih mengedepankan aspek praduga tak bersalah,” kata Sabrar.

Saat ini, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap kedua belah pihak (Arzetti Bilbina dan Komandan Distrik Militer Sidoarjo Letkol Kav Risky). “Peristiwa ini harus melewati tahap-tahap pemeriksaan. Butuh proses pembuktian,” ujarnya.

Sementara itu, Arzetti Bilbina membantah kabar tidak sedap tersebut. Ia mengatakan bahwa kabar perselingkuhan tersebut tidak benar. “Itu tidak benar. Saat itu saya sedang di Bromo bersama Fatayat NU,” kata Arzetti.

Suami Arzetti Bilbina, Aditya Setiawan Wicaksono atau Didit juga mengatakan bahwa kabar itu bohong dan tidak benar. Namun demikian, Didit dan Arzetti mengaku bahwa mengenal Rizky.

Setelah beredar tentang laporan perselingkuhan itu, beredar juga kabar yang mengklarifikasi bahwa informasi itu tidak benar. Berikut info klarifikasi yang dilansir kompas.com

“Info tsb perlu diklarifikasi kebenarannya, krn pertemuan kawan kita dgn Sdr Arzeti Bilbina yg juga anggota DPR RI yg berasal dari Dapil Sidoarjo tsb mrp pertemuan antar teman membahas ttg janji CSR yg akan diberikan melalui Dandim Sidoarjo.”

“Riski berangkat ke tempat tsb juga atas seijin keluarganya dgn menggunakan mobil dinas dan dikemudikan supir dinasnya, dan Rizki juga diundang datang atas permintaan Sdri Arzetti Bilbina.”

“Dan di hotel tsb juga Sdri menerima tamu2 lain sebelumnya. Dan saat didatangi anggota Denpom dan Sintel mereka (Rizki dan Sdri Arzetti) juga menggunakan pakaian rapi di ruang tamu kamar hotel tsb (jadi bukan di kamar tidur, krn kamarnya kamar VIP jadi ada ruang tamunya).”

“Berita ini menyebar krn kecemburuan yg berlebihan dari suami Sdri Arzetti (Sdr Didit yg kebetulan putra seorang pensiunan Pati TNI AD) shg sebelum diklarifikasi berita tsb sdh disampaikan ke Puspom, Mabesad dan Mabes TNI oleh pihak suaminya. Demikian info awal klarifikasi berita tsb.”

(ADF)

{adselite}

 

Comments
Loading...