Akun Twitter Di-Suspend, Farhat Abbas ‘Mati Kutu’, Regina Kembali ‘Menyerang’

MENARAnews, Selebriti – “Musibah” tampaknya belum berhenti menghampiri Farhat Abbas.

Setelah terancam hukuman penjara karena berseteru dengan musisi Ahmad Dhani dan kemudian dicampakkan oleh istri sirinya, Regina Andriane Saputri, kini akun Twitter Farhat Abbas (Presiden Oposisi RI/@FarhatAbbasLaw) tiba-tiba hilang dari peredaran.

Pihak Twiitter tiba-tiba memutuskan untuk men-suspend akun Twitter Farhat Abbas. Belum jelas apa alasan Twitter men-suspend akun tersebut. Namun, menurut keterangan yang disampaikan pihak Twitter, ada tiga alasan mengapa sebuah akun bisa di-suspend, yaitu akun Twitter digunakan untuk tujuan spam sehingga berbahaya bagi keamanan pengguna dan pihak Twitter sendiri, akun Twitter diserang atau dibajak oleh hacker, cuitan-cuitan di Twitter mengandung kata-kata yang menganggu privasi atau tindakan kekerasan yang menyerang/menghina orang lain.

Selain itu, pihak Twitter ataupun Farhat Abbas belum juga memberikan keterangan apakah akun tersebut di-suspend sementara atau permanen. Dari beberapa informasi yang beredar, akun Twitter Farhat Abbas sudah hilang dari peredaran sejak tanggal 9 Oktober 2015.

Sebelum di-suspend oleh pihak Twitter, Farhat Abbas terlibat pertengkaran dengan mantan istri sirinya itu. Farhat dan Regina terlihat saling menghujat melalui akun Twitter masing-masing.

Menyikapi peristiwa itu, Regina pun akhirnya melontarkan sindiran-sindiran pedas terhadap mantan suami sirinya itu. Melalui cuitannya, Regina mengungkapkan bahwa penyebab akun Farhat Abbas di-suspend adalah melanggar privasi dan menghina/menyerang orang lain.

“Kalau akun di-suspend itu karena melanggar hak privasi seseorang, jadi kalau masih mau main Twitter, jangan pernah mimpi mau menghina orang,” tulis Regina dalam akun Twitter miliknya.

“Media sosial itu harus digunakan untuk hal-hal yang positif, bukan untuk menghina orang lain apalagi untuk provokasi, yang merasa keberatan bisa melaporkan dan menonaktifkannya,” tambah Regina

“Mulutmu harimaumu, siapa menebar fitnah dan menghina gue, jangan harap bisa main Twitter lagi,” sindir Regina lagi.

Akun Twitter Farhat Abbas bisa dibilang sangat fenomenal, Berkat cuitan-cuitan kontroversialnya di Twitter, Farhat Abbas dikenal luas oleh publik dan sering menjadi sorotan/perbincangan netizen sehingga membuat heboh dunia maya.

Tak hanya itu, ia pun sering menghiasi layar kaca dan menjadi pemberitaan utama di media-media online terkemuka di Indonesia. Kini akun Twitter miliknya sudah di-suspend, dimanakah kini Farhat Abbas akan mencurahkan isi hatinya dan kembali membuat heboh?

Kejadian ini seolah-olah membuat Farhat Abbas “mati kutu” atau dia tak berdaya. Hingga berita ini ditulis, akun Twitter Farhat Abbas masih di-suspend dan belum ada keterangan lebih lanjut darinya.  Apakah Farhat Abbas akan menyelamatkan akun Twitter lamanya atau akan membuat akun baru lagi? Kita tunggu saja! (ADF)

{adselite}

Comments
Loading...