spot_img

Aksi Unjuk Rasa Terkait Satu Tahun Masa Kerja Jokowi dan Penolakan Hasil Pemutakhiran Basis Data Terpadu 2015 Sumut

MENARAnews, Medan (Sumut) Gabungan dari mahasiswa, masyarakat dan buruh, berunjuk rasa terkait 1 tahun pemerintahan Jokoi-JK massa berasal dari dari Pusat Perjuangan Rakyat Indonesia (PPRI),

Forum Orang Miskin Sumatera Utara (Formikom), Komite Revolusi Agraria (KRA), Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI), Serikat Kebudayaan Masyarakat Indonesia (Sebumi), Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI), Gerakan Mahasiswa Demokratik (GMD), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Unimed dan Partai Pembebasan Rakyat (PPR).

Massa menolak hasil pemutakhiran basis ddata terpadu 2015 Sumut. Selain itu, para pengunjuk rasa meminta kepada pihak DPRD untuk mengirimkan fax kepada Jokowi terkait aspirasi yang telah disampaikan pada hari ini.

“Kami selaku dari DPRD Sumut, menerima dan mendukung atas adanya aspirasi dari gabungan buruh di Sumut. Sehingga kami akan melakukan fax kepada pihak Presiden atas aspirasi yang telah disampaikan rekan- rekan semua”. Jelas Effendy Panjaitan, Ketua Komisi E Ketenaga Kerjaan DPRD Sumut Fraksi PDIP. (Rmy)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles