Acara Deklarasi Pengurus Partai Perindo di Aceh Berjalan Hikmat

MENARAnews, Banda Aceh (NAD) – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo memimpin acara deklarasi sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Partai Perindo se-Provinsi Aceh di Gedung Amel Convention Hall pada Senin (12/10).

Acara deklarasi dan pelantikan tersebut berlangsung dengan meriah . Hal ini terlihat dari banyaknysimpatisan Perindo yang  hadir memadati kursi yang disediakan di dalam gedung hingga tidak mencukupi,

Pada  sambutannya Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa Partai Perindo didirikan atas dasar adanya keinginan dan semangat untuk menciptakan masyarakat  Indonesia yang sejahtera.  “Kehadiran Perindo bukan sebagai kompetitior didunia perpolitikan Indonesia, Perindo hadir untuk menjadi mitra masyarakat, mitra untuk memajukan bangsa Indonesia”, ujarnya.

Selain itu dalam acara tersebut nampak hadir mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf. Namun disisi lain tidak Nampak Muzakir Manaf (Wakil Gubernur Aceh), hal ini terlihat dari kosongnya kursi yang disediakan untuknya.(AND)

 

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles